Skip to main content

Setelah Nikita Mirzani, Kini Teman Masa Remajanya Bongkar Jenis Kelamin Bunda Corla


Sebelumnya Nikita Mirzani mengungkapkan bahwa Bunda Corla merupakan transgender. Atas penyertaan tersebut menjadi ramai hingga viral di media sosial.

Dilansir KH Infotainment, Senin 23 Januari 2023. Ketika ditanya oleh awak media mengenai Bunda Corla, lantas Nikita Mirzani mengungkapkan, "Jangan bilang Bunda Corla, kan dia laki, engga boleh bilang bunda-bunda,".


Namun di tengah polemik masalah Bunda Corla transgender atau bukan. muncul seorang wanita yang mengaku temen sama remaja Bunda Corla. Wanita tersebut secara terang-terangan mengungkapkan identitas asli dari Bunda Corla.

"Saya adalah salah satu orang yang berani meyakinkan kalian bahwasannya Bunda Corla itu adalah bukan laki-laki tapi perempuan 100 persen," kata pilik Akun TikTok @shatinika.

Dia mengaku, bahwa Bunda Corla bukan merupakan transgender melainkan wanita 100 persen. Selain itu juga, dirinya mengaku teman masa remaja dari Bunda Corla jadi sedikit mengetahui latar belakang Bunda Corla.

"Jadi tolong ya jangan lagi bilang Bunda Corla itu adalah laki-laki tetapi perempuan. Karena saya mengenal masa remajanya Bunda Corla, di mana, dan bagaimana," lanjutnya.


Sang pemilik akun tersebut yakni Riyanti menambahkan lebih lanjut, bahwa dirinya dengan Bunda Corla hanya terpaut dua tahun, "Saya dan Bunda Corla terpaut usia 2 tahun. Saya kelahiran tahun 76, Bunda Corla kelahiran tahun 74," kata Riyandi dilansir Intip Seleb.

Selain itu, Riyanti menceritakan lebih lanjut ketika Bunda Corla memanggil dirinya Li, "Saya masih ingat pada masa itu Bunda Corla dan teman-temannya memanggil saya dengan panggilan Li," tutur wanita yang mengaku teman masa remajanya.

Sumber : viva.co.id

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar