Skip to main content

Pemain sitkom Lenong Bocah kini jadi psikolog, intip 11 transformasi Mellissa Grace


Dalam sitkom Lenong Bocah, Mellissa Grace lebih dikenal sebagai Mpok Lisa.

Bagi generasi 90-an pastinya sudah tak asing dengan salah satu acara komedi Lenong Bocah. Pasalnya tayangan ini merupakan salah satu acara yang sukses menyita perhatian publik. Nggak hanya digemari oleh anak-anak saja, bahkan para orang dewasa pun turut menyaksikan komedi tradisional Betawi ini. Selain karena guyonannya yang menyegarkan, Lenong Bocah juga berisi banyak bakat-bakat hebat yang menjadi pemerannya.

Saat pertama kali tayang pada 1993, Lenong Bocah mampu memproduksi hingga 300 episode. Nggak heran kalau para pemainnya begitu dekat di hati penonton. Lenong Bocah pun melahirkan beberapa bintang besar Tanah Air. Di antaranya seperti mendiang Olga Syahputra, Okky Lukman, Ruben Onsu, hingga Mellissa Grace atau yang dikenal sebagai Mpok Lisa.

30 Tahun berlalu, kini para pemainnya pun telah disibukkan dengan berbagai kegiatannya masing-masing. Ada yang masih berkarya di dunia hiburan, ada pula yang memilih hengkang dan mewujudkan cita-citanya. Yaps, seperti Mellissa yang beberapa tahun terakhir mulai jarang terdengar. Bahkan sosoknya sudah jarang terlihat di layar kaca. Usut punya usut, ia kini lebih memilih fokus pada kariernya sebagai seorang psikolog.

Nah, penasaran kan dengan transformasi Mellissa Grace pemeran Mpok Lisa di sitkom Lenong Bocah? Simak selengkapnya seperti telah dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Senin (16/1).

1. Begini potret masa kecil Mellissa, sangat menggemaskan ya?


2. Diketahui sejak usia 7 tahun, Mellissa telah memiliki hobi bernyanyi. Dari situlah ia mulai bergabung dengan sanggar Bina Vokalia asuhan mendiang Pranadjaya.


3. Artis kelahiran 10 Desember 1982 ini mengawali debutnya di dunia entertainment pada 1993.


4. Lewat Sitkom Lenong Bocah ia tenar sebagai Mpok Lisa dan mengantarkan karier keartisannya. Mellissa membintangi perannya itu selama hampir 4 tahun.


5. Selain berakting, Mellissa juga piawai dalam membawakan acara dan jago bernyanyi lho. Bahkan Mellissa juga sempat mengeluarkan 3 album. Bertalenta sekali ya!


6. Mellissa juga pernah didapuk sebagai cover majalah, lho.


7. Sosoknya yang selalu ceria dan ramah, begini potretnya saat membintangi sinetron Bukan Diriku 2007.


8. Nggak hanya di sukses di dunia hiburan saja, ia juga berhasil menyelesaikan pendidikannya. Pada 2005, ia lulus sebagai sarjana psikologi dan kemudian mengambil program Magister di Universitas Indonesia.


9. Sejak 2015 hingga sekarang, Mellissa Grace aktif menjadi narasumber psikolog di berbagai media cetak maupun media elektronik.


10. Di usianya yang sudah menginjak 40 tahun, Mellissa telah memiliki izin klinik psikolog dan menjadi dosen, lho.


11. Begini penampilan Mellissa saat ini yang terlihat lebih dewasa dan anggun, jauh dari kesan tomboinya semasa kecil.


Sumber : Brilio.net

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar