Skip to main content

5 Gaya Rambut Syifa Hadju yang Selalu Memesona, Modis dan Kekinian!


SYIFA Hadju kerap kali menjadi sorotan publik karena tampilannya yang cantik dan mempesona. Gaya rambut Syifa Hadju bahkan menjadi sorotan karena tampak indah dan cocok dengan pesona dirinya.

Tampilan aktris cantik tersebut sering terlihat menggunakan gaya rambut panjang bergelombang. Tidak hanya gaya rambut tersebut, Syifa Hadju juga kerap styling dengan gaya rambut modern lainnya sehingga dapat memberikan inspirasi untuk tampil menarik. Ia tentunya tampak cocok dengan gaya rambut apapun dan selalu berhasil tampil cantik dengan berbagai pesona.

Jika ingin tampil menawan dengan gaya rambut panjang yang modis dan kekinian, simak 5 gaya rambut Syifa hadju yang dapat memberikan inspirasi di bawah ini.

1. Long Layered Wavy Hair with Bangs


Gaya ini merupakan gaya rambut andalan Syifa Hadju untuk tampil mempesona di setiap waktunya. Long layered wavy hair memang sangat populer di kalangan wanita karena tampilannya yang berkesan feminin dan seksi. Pada gaya ini Syifa Hadju menambahkan poni model long curtain bangs sehingga dapat membingkai pipi tembamnya dengan baik.

2. Long Straight Hair


Rambut lurus panjang juga salah satu gaya rambut Syifa Hadju yang kerap dipamerkan. Tampilan ini juga cukup sederhana namun akan terlihat cantik dengan model layer. Oleh karena itu gaya ini menjadi model andalan wanita dengan tipe rambut lurus dan tebal seperti Syifa Hadju untuk tampil mempesona dengan mudah.

3. Ponytails


Ponytails adalah salah satu cara styling gaya rambut panjang agar tampak indah dan modis. Seperti yang terlihat pada potret Syifa Hadju di atas, ia tampil dengan high ponytails yang dipopulerkan oleh Ariana Grande. Gaya trendi ini juga dibuat dengan cara sederhana namun menghasilkan tampilan yang cantik dan menarik.

4. Bun Hairstyle


Bun hairstyle juga bisa kamu gunakan untuk tampil mempesona dengan rambut panjang. Tampilan cantik ini berkesan manis dengan sanggulan besar di bagian atas. Seperti yang terlihat pada potret di atas, ia tampak mempesona dengan gaya rambut high bun. Gaya ini terlihat lebih cantik jika dikombinasikan dengan pakaian v-neck tanpa lengan seperti tampilan Syifa di atas.

5. Double French Braids


jika ingin tampil dengan kesan yang lebih manis dan imut, kamu bisa menggunakan gaya rambut two low braided hairstyles. Gaya ini sangat cocok pada rambut panjang sebab dapat menciptakan kepangan rambut yang panjang dengan indah. Gaya kepangan rendah ala Syifa Hadju akan terlihat lebih cantik dengan tambahan poni seperti potretnya di atas.

Sumber : okezone.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar