Skip to main content

Olla Ramlan Pesimis Dapat Jodoh Lagi Karena Hal Ini


Olla Ramlan mengakui hubungan dengan mantan suami, Aufar Hutapea, masih baik-baik saja. Sebelumnya Olla sempat merayakan ultah anaknya bersama mantan suaminya tersebut.

Olla akui dengan Aufar tak ada pertikaian. Menurutnya, hubungan dengan sang pengacara itu baik-baik saja.

"Alhamdulillah sih saya sama Aufar hubungannya masih baik-baik saja, kita juga nggak ada pertikaian, nggak ada ini, semuanya baik-baik saja. Jadi memang yang penting buat anak-anak," kata Olla Ramlan ditemui di Studio Trans TV, Gedung Transmedia, kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (19/1/2023).

Disinggung ada kemungkinan rujuk dengan Aufar, Olla akui tak ada. Olla akui tengah menikmati masa sendiri dan siapa tahu ada yang mau mencarikan jodoh untuknya.

"Baru juga Zoom kemarin cerainya. Ya belum tahulah, semuanya proses, nikmati saja dulu, biar dia menikmati kesendiriannya, saya pun seperti itu. Siapa tahu ada yang mau nyariin jodoh buat saya," bebernya.

Olla akui merasa sulit untuk mendapatkan jodoh lagi. Memang Olla akui buntutnya banyak, karena jodohnya kelak bukan hanya mencintai dirinya apa adanya, termasuk dengan anak-anaknya.

"Urusan jodoh pun saya rasa sulit sih untuk mendapatkan seorang jodoh yang gimana, karena buntutnya banyak nih bukan cuma karena saya doang. Dia atau seseorang ini harus mencintai saya apa adanya dan juga anak-anak saya," bebernya.

Olla juga akui sembari mencari jodoh, dia mengaku banyak melakukan kegiatan positif. Baginya, kegiatan seperti hobi dapat menyenangkan dirinya sendiri.

"Menyenangkan diri sendiri lagi nyari juga tuh gimana caranya. Ya pokoknya lakuin hobi-hobi yang menyenangkan. Saya lagi suka nari juga, jadi kadang-kadang melakukan sesuatu yang positif itu mendistrak kita menjadi positif dari pada mendengarkan omongan orang. Karena yang tahu diri kita sebenarnya diri kita sendiri," pungkasnya.

Sumber : detik.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar