Skip to main content

Potret Ririn Dwi Ariyanti dan Jonathan Frizzy Kepergok Rayakan Natal Bersama, Dulu Disebut Pelakor - Kini Pakai Baju Couple


Lika-liku rumah tangga Jonathan Frizzy memang sangat mencuri perhatian. Terlebih, perseteruan dengan mantan istrinya turut membawa nama Ririn Dwi Ariyanti yang disebut-sebut sebagai orang ketiga.

Baru-baru ini, beredar sebuah video yang menunjukkan potret kebersamaan keduanya di acara perayaan jelang Natal. Seperti apa potretnya?


Baru-baru ini, beredar sebuah video kebersamaan antara Ririn Dwi Ariyanti dan Jonathan Frizzy di sebuah acara jelang perayaan Natal dan Tahun Baru. Video tersebut diunggah oleh paman Jonathan, Benny Simanjuntak.


Lewat unggahannya, Ririn dan Ijonk tak hanya datang berdua. Ada beberapa selebritis yang tampak hadir memeriahkan.


Di video tersebut juga ditunjukkan betapa akrabnya kebersamaan mereka. Tampak Ririn dan Ijonk serta para selebritis lain kompak mengenakan baju berwarna putih.


Ketika menghadap ke kamera, Ijonk terlihat percaya diri. Ia beberapa kali tampak melempar senyum sembari berpose bersama sang paman.


Sementara di sisi lain, Ririn Dwi Ariyanti justru terlihat malu-malu. Ia tampak akan menyanyikan sebuah lagu sebelum akhirnya menutup wajah dengan kedua tangannya.


Tentu saja, video tersebut menuai beragam reaksi negatif dari netizen. Paman Ijonk juga langsung membatasi komentar di media sosial Instagram-nya.


Banyak sekali yang menduga kalau keduanya perlahan sudah mulai go public setelah digosipkan berselingkuh. Namun, ada yang masih tak menyangka kalau Ririn tega menjadi pelakor.


Menuai banyak pro dan kontra, kalau menurut kalian sendiri bagaimana reaksi kalian setelah melihat video Ririn dan Ijonk?

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar