Skip to main content

Nguyel-uyel, Cuma Bunda Corla yang Berani Lakukan Ini ke Hotman Paris: Diam Kau!


Nguyel-uyel, Cuma Bunda Corla yang Berani Lakukan Ini ke Hotman Paris: Diam Kau!

Sejak kembali ke Indonesia, Bunda Corla bertemu dengan banyak publik figur. Mulai kalangan artis seperti Raffi Ahmad sampai pengacara kondang Hotman Paris.

Pertemuan antara Hotman Paris dan Bunda Corla ini pun langsung menjadi sorotan. Apalagi dengan sikap Bunda Corla yang sama sekali tak terintimidasi oleh Hotman Paris.

Paadahal Hotman dikenal sebagai salah satu tokoh ternama dan kaya raya di Indonesia. Bertemu dengan Hotman, Bunda Corla malah merasa gemes dan menguyel-uyelnya berulang kali.

Melansir dari akun TikTok @putri.panji pada Rabu (18/1/2023), Hotman Paris menawari Bunda Corla sebuah pekerjaan sebagai asisten pribadinya.

Bunda Corla yang mendengarnya pun langsung menolak. Saat Hotman terus berbicara, Bunda Corla melakukan sesuatu yang mengejutkan.

Bunda Corla mungkin menjadi orang pertama yang berani meminta Hotman Paris untuk diam di hadapan publik.

"Diam, diam kau!" kata Bunda Corla yang disambut dengan tawa oleh Hotman Paris.

Bunda meminta Hotman untuk diam karena ia ingin menceritakan kisahnya kepada pria tersebut. Salah satunya mengenai kisah cintanya dengan beberapa pria bule.

Selain sempat menikah dengan pria Perancis, Bunda Corla pernah menjalin tali pernikahan dengan seorang pria Jerman. Namun saat pria itu kecelakaan, suaminya menjadi buta.

"Cowok buta kau kawinin?" tanya Hotman Paris.

Bunda Corla yang merasa kesal karena dipotong pun langsung mencolek hidung Hotman Paris.

"Makanya, dengerin dulu," kata Bunda Corla.

Akibat buta tadi, hubungan Bunda Corla dengan sang suami memburuk dan ia mendapatkan kekerasan. Akhirnya, Bunda memilih untuk bercerai.

Sumber : Pop.matamata.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar