Skip to main content

Disko Bareng Sabda Ahessa, Penampilan Wulan Guritno Jadi Omongan


Pasangan Sabda Ahessa dan Wulan Guritno kembali jadi sorotan. Kali ini setelah keduanya disko di Bali. Sejoli ini menghabiskan waktu menjajal disko Afrika.

Momen kemesraan Sabda Ahessa dan Wulan Guritno menjadi omongan, setelah dibagikan melalui Instagram, Minggu (8/1/2022).

Wulan Gurito dan Sabda Ahessa membagikan beberapa dokumentasi. Ada foto di lokasi disko, foto bersama kawan, hingga video asyik bergoyang.

Dalam video, Wulan Guritno dan Sabda Ahessa tampak totalitas saat mengikuti irama musik. Apalagi Wulan Guritno yang ekspresinya tertangkap kamera.


Wulan Guritno tampak happy mengikuti musik. Alhasil, goyangannya menjadi omongan.

Bukan hanya aksi mereka, penampilan Wulan Guritno pun tak luput dari komentar warganet. Diketahui, Wulan Guritno mengenakan outfit bak Putri Jasmine dalam film Aladdin.

Tampil bak Putri Jasmine, otomatis Wulan Guritno pun memamerkan perutnya. Perut Wulan Guritno jadi omongan karena rata dan tampak tak berlemak.

Badan Wulan Guritno pun akhirnya disebut sebagai body goals. Pacar Sabda Ahessa itu pun bikin warganet iri.

“Gilak badannya, oke banget," puji salah seorang warganet di kolom komentar.

“Badannya bagus banget sih mbak @wulanguritno aku aja iri loh sumpah," kata warganet yang lain.

Di sisi lain, Sabda Ahessa yang membersamai Wulan Guritno pun jadi sorotan. Terlebih goyangannya yang asyik.


Sabda Ahessa mengaku enjoy. Terlebih katanya, pengalaman menjajal Disko Afrika telah lama mereka tunggu. Sabda Ahessa pun mengaku tak kecewa setelah merasakan 'getaran' Disko Afrika.

"Pengalaman @diskoafrikaofficial pertama yang telah lama ditunggu-tunggu dan TIDAK mengecewakan. Getaran yang tak tertandingi!" tulis Sabda Ahessa sebagai caption unttahan dalam bahasa Inggris pada Minggu (8/1/2023).

Sumber : suara.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar