Skip to main content

Ayu Ting Ting Jatuh di Panggung, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Justru Tertawa


Pedangdut Ayu Ting Ting kembali jadi sorotan usai tampil di acara ulang tahun ke-28 Indosiar 'INDOSIA28EST' Selasa malam (10/1/2023).

Dalam acara tersebut, Ayu Ting Ting sempat mengalami kejadian tak terduga yakni terjatuh saat berada di atas panggung. Situasi ini berlangsung di saat ia hendak berpindah panggung.

"Selamat ulang tahun Indosiar," ucapnya tersenyum senang.

Ayu tampil memakai terusan biru muda dan putih serta dipadu pita merah muda di pinggang. Ia terlihat asyik berjoget santai berbanding terbalik dengan penari latar yang tampil begitu aktif.

Tak lama kemudian ia berbalik untuk naik ke panggung yang lebih tinggi. Malang tak dapat ditolak, Ayu Ting Ting justru terpeleset hingga terjatuh.

Kejadian ini rupanya cukup mengejutkan hingga beberapa penonton sempat berteriak.

Untungnya, Ayu Ting Ting segera bangkit dan melanjutkan penampilannya di panggung.

Situasi ini rupanya mencuri perhatian publik hingga beberapa warganet mengaitkan dengan sosok Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang juga hadir di acara ini.

Terlebih, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina rupanya sempat membuat unggahan Instagram Story saat Ayu Ting Ting tampil.

Raffi Ahmad terlihat merangkul Nagita Slavina dan mengucapkan kata cinta. Tindakan ini rupanya membuat sang istri risih dan tertawa.

Saat video ini direkam terdapat suara yang diduga Ayu Ting Ting tengah mengucapkan selamat ulang tahun untuk Indosiar.

Momen yang hampir bersinggungan ini kemudian diunggah oleh akun Instagram lambe_danu_official99 dan menuai beragam komentar dari warganet.

"Pasti ATT emang grogi, gak mungkin engga, perasaannya pasti campur aduk si sepanggung sama orang yang pernah ada main. Ditambah ada istrinya pasti hatinya ga karuan makane mungkin jatuh, ya wajarlah namanya manusia berbuat kesalahan," komentar seorang warganet.

"Diketawain sama Rans di story instagramnya tadi pas doi nyanyi," celetuk salah satu warganet.

"Bukan cuma tumbang pas bersaing sama istri sah, lagi goyang di tempat aja dia tumbang karena ada istri sah di situ," tulis warganet yang berbeda.

Sumber : Suara.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar