Skip to main content

8 Potret Sandrinna Michelle Bintang Sinetron SCTV 'AURA' di Momen Ulang Tahun, Dapat Kado Spesial dari Junior Roberts


Kebahagiaan tengah menyelimuti hati aktris cantik dan belia Sandrinna Michelle. Ia baru saja berulang tahun. Tak sedikit selebriti yang mengucapkan selamat, salah satunya sang kekasih, Junior Roberts. Yang menarik, Junior memberikan kado spesial juga. Intip selengkapnya yuk!


Sandrinna Michelle selama ini dikenal lewat aktingnya yang ciamik di berbagai film maupun sinetron. Baru-baru ini pun ia didapuk membintangi sinetron AURA di SCTV.


Selain dikenal lewat aktingnya, Sandrinna juga disorot berkat gaya berpacarannya. Ya, ia memang menjalin hubungan asmara dengan aktor tampan Junior Roberts.


Pasangan ini dikenal romantis. Tak heran jika Junior pun memberikan kado spesial untuk Sandrinna di hari ulang tahunnya. 


Ya, Junior memberi sebuah rangkaian bunga nan indah di dalam tabung kaca. Sandrinna pun sempat menuliskan rasa terima kasihnya. Ia juga mengungkap cinta untuk sang kekasih.


Tidak hanya dapat kado dari Junior, Sandrinna juga mendapat satu kantong kado dari Cinta Brian. Seperti yang diketahui, Cinta Brian adalah kakak kandung dari Junior.


Ada juga kado dari Callista Arum. Sandrinna dan Callista Arum memang pernah berakting bersama dalam sinetron RODA-RODA GILA. Persahabatan mereka tetap terjalin meski sinetron itu sudah usai.


Kini, Sandrinna membintangi sinetron AURA. Sinetron ini tayang sejak 19 Desember 2022 lalu. Ia beradu akting dengan Natasha Wilona, Farhan Rasyid, dan Bucek.


Sebelumnya, Sandrinna melejit lewat sinetron DARI JENDELA SMP. Ia menjadi pemeran utama di sinetron tersebut. Sayangnya, sinetron itu sudah gulung tikar meski bertahan cukup lama di layar kaca.

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar