Skip to main content

Amanda Manopo Ubah Gaya Rambut, Penampilannya Makin Menggoda


Amanda Manopo Ubah Gaya Rambut, Penampilannya Makin Menggoda.

Penampilan Amanda Manopo selalu mencuri perhatian netizen. Terbaru artis 2 tahun ini mengubah gaya rambutnya.

Melalui Instagram Story-nya, dia memamerkan rambut barunya dengan look yang berbeda.

Masih tetap dengan rambut pendeknya, hanya saja pemeran Andin di sinetron Ikatan Cinta ini mewarnai rambutnya dengan warna baru.

Kali ini dia memilih warna ungu untuk rambutnya. "Deep purple hair," tulisnya sebagai keterangan di videonya.

Dalam videonya, lawan main Arya Saloka di Ikatan Cinta ini menunjukkan rambut barunya dari segala arah, samping hingga belakang.

Dia pun terlihat dengan full makeup bahkan mengenakan softlens yang mempertegas penampilan. Wajahnya tak hanya menggoda namun menjadi terkesan sedikit galak tanpa senyum di bibirnya.


Menariknya, artis blasteran Manado - Filipina ini juga terlihat hidungnya sangat mancung. Sepertinya Manda, sapaan akrabnya menggunakan filter kamera dalam video itu.

Meski sering mendapatkan peran protagonis, namun Amanda Manopo di luar lokasi syuting sangat berbeda. Dia layaknya artis lain yang gemar kemewahan dan fashion.

Terlepas dari video pamer gaya rambut baru, Amanda Manopo memang sering menuai kontroversi soal penampilannya.

Dia dikenal sering memakai pakaian seksi dengan dress mini hingga dress terbuka. Meski begitu dia sangat cuek dan tak pernah memedulikan netizen.

Amanda Manopo memilih fokus berkarier dan berbisnis daripada menanggapi netizen julid yang tidak pernah berhenti.

Dengan cuek terhadap nyinyiran netizen, Amanda buktinya bisa terus menjadi artis berprestasi dengan menerima banyak penghargaan dari ajang award di beberapa event.

Sumber : Pop.matamata.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar