Skip to main content

Pinkish! Potret Adu Gaya Totalitas Artis Tanah Air di Pink Carpet Caren Delano


Caren Delano baru saja resmi membuka pameran foto bertajuk 'Abracadabra' pada Jumat (7/10) kemarin.

Dalam opening shownya, Caren Delano mengundang sejumlah selebritas Tanah Air untuk tampil cantik berlenggak-lenggok di pink karpet.

Sejumlah artis ibu kota pun tampak hadir tampil totalitas memakai busana dengan ciri khas masing-masing.

Yuk, kita intip bagaimana potret keseruan dan penampilan totalitas para artis di pink karpet!

1. Caren Delano kembali membuat sebuah pameran foto hasil karya penataan gaya yang bertajuk 'Abracadabra'. Acara ini telah resmi dibuka oleh Caren Delano pada Jumat (7/10) kemarin di Atrium, Senayan City.


2. Dalam opening show 'Abracadabra', Caren Delano menyuguhkan beberapa rangkaian acara menarik. Salah satunya, pink karpet dengan tema serba pink yang berbeda dengan yang lainnya.


3. Caren Delano mengundang sejumlah artis Tanah Air yang hadir memakai busana dengan tema pink dan hitam sesuai dengan dresscode dan tema acaranya yaitu pink karpet.


4. Sejumlah artis Tanah Air yang datang pun sukses menyita perhatian publik. Mereka tampil kece memakai busana pink dengan gaya masing-masing.


5. Teman serta rekan-rekan artis Caren Delano yang diundang ini tampak sangat antusias dan tampil totalitas memamerkan penampilan mereka yang menjadi sorotan.


6. Aming datang memakai atasan transparan berbahan brokat berwarna hitam dipadukan celana loose berwarna pink. Penampilan Aming dilengkapi dengan aksesoris tas dan juga kacamata hitam membuatnya tampak semakin kece.


7. Vina Panduwinata juga menjadi salah satu tamu undangan Caren. Penyanyi senior ini tampak anggun memakai gaun pinknya dengan model potongan di pinggang dengan rimpel.


8. Luna Maya tampil elegan memakai blazer ukuran big size dengan celana pendek warna senada. Rambutnya tampak anggun diikat ala kuncir kuda.


9. Menariknya di acara 'Abracadabra', atlet bulutangkis nasional Greysia Poli juga hadir. Ia tampak stylish memakai jeans biru dipadukan dengan atasan pink yang dibalut dengan jaket hitam.


Sumber : insertlive.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar