Skip to main content

8 Keseruan Potret Ulang Tahun Citra Anindya Kekasih Chef Juna, Awet Muda di Usia yang ke-33


Memiliki paras tampan membuat Chef Juna Kerap curi perhatian netizen. Bahkan kehidupan asmaranya bersama Citra Anidya pun kerap jadi sorotan. Baru-baru ini Citra merayakan ulang tahunnya yang ke-33 tahun bersama Chef Juna. Intip momen perayaan sederhana Citra berikut ini!


Citra Anidya membagikan momen dirinya saat sedang merayakan ulang tahun bersama sang kekasih, Chef Juna. Digelar dengan sederhana namun kehangatannya terasa.


Terlihat pula Chef Juna memberikan kue ulang tahun untuk sang kekasih. Kolom komentar Instagram Citra banjir ucapan selamat dari netizen hingga teman-teman centang biru.


Citra Anidya lahir pada 20 Januari 1990. Ia berprofesi sebagai DJ kondang. Citra sering membagikan berbagai aktivitasnya di Instagram pribadinya!


Di usia yang ke-33 tahun ini, wajah Citra menolak tua banget. Ia masih cantik dan awet muda, bahkan Chef Juna menyebut di kolom komentar sang kekasih bahwa bertambah umur, makin mirip?


Kalian setuju nggak kalau keduanya memilik wajah yang mirip? Udah jodoh sih ini. Keduanya sudah menjalin asmara cukup lama dan jauh dari kabar miring.


Chef Juna dan Citra mulai go public sejak tahun 2020. Momen romantis mereka selalu curi perhatian dan buat netizen ikutan terbawa perasaan.


Jalinan asmara Chef Juna dan Citra tak lepas dari sorotan bukan hanya keromantisan keduanya, namun jarak usia mereka yang terpaut sangat jauh yaitu 15 tahun. Meski begitu, keduanya bak couple goals yang cocok banget deh!


Sekali lagi selamat ulang tahun Citra, semoga makin sukses dan langgeng terus sama Chef Juna. Kira-kira kapan ya keduanya akan melanjutkan hubungan ke jenjang pernikahan?

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar