Skip to main content

5 Potret Terbaru Erina Gudono Usai Jadi Istri Kaesang, Netizen: Vibes Ibu Pejabat


Penampilan Erina Gudono kembali menarik perhatian publik setelah resmi menjadi istri Kaesang Pangarep. Bahkan, ada yang menyebutnya seperti ibu pejabat, lho.


Erina Gudono kerap mencuri perhatian publik karena parasnya yang cantik. Menantu Presiden Joko Widodo yang satu ini kembali menjadi sorotan warganet setelah mengunggah potret anggunnya mengenakan kebaya dengan perpaduan warna merah dan putih. (Foto: Instagram@erinagudono)


Pada Sabtu (21/1/2023), Erina bersama sang suami tercinta, Kaesang Pangarep menghadiri peresmian Taman Pracuma Tuin di Puro Mangkunegaran Solo. Hal ini pun diungkapkan langsung oleh Erina melalui caption di Instagram-nya. "Hari ini aku dan Mas Kaesang kembali jalan-jalan ke Solo, berjumpa dengan sahabat kami Kanjeng Gusti Bhre serta keluarga dan rekan-rekan untuk peresmian Taman Pracima Tuin dan makan siang bersama," tulis Erina sebagai keterangan fotonya. (Foto: Instagram@erinagudono)


Penampilannya yang tampak anggun ini menarik perhatian publik. Bahkan, dirinya pun disebut mirip seperti ibu pejabat. "Vibes ibu pejabat," tulis salah satu warganet @liv********. Netizen lainnya memuji Erina begitu cantik dengan riasan rambut yang disanggul.  (Foto: Instagram@erinagudono)


Erina dan Kaesang pun tampil serasi dalam acara tersebut. Erina mengenakan kebaya putih yang dipadukan dengan selendang dan kain batik merah, sementara Kaesang mengenakan batik berwarna merah dipadukan dengan celana berwarna hitam. (Foto: Instagram@erinagudono)


Sebelum menikah dengan Kaesang, Erina pun sering menarik perhatian publik karena penampilannya yang anggun dan punya segudang prestasi, Bunda. Bahkan, dirinya dan Kaesang disebut pasangan yang beruntung karena memiliki latar belakang yang luar biasa. (Foto: Instagram@kaesangp)

Sumber : haibunda.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar