Skip to main content

7 Potret Transformasi Yoga Pratama, Eks Aktor Cilik di Warkop DKI yang Masih Aktif di Dunia Akting


Yoga Pramata mengawali karier dari aktor cilik hingga aktif di dunia akting hingga hari ini, Bunda. Intip potret tranformasinya, yuk.


Bagi Bunda para pecinta film-film Warkop DKI, pasti tak asing dengan Yoga, bukan? Di tayangan menghibur ini, ia dikenal sebagai Donny, si jahil biang kerok. (Foto: Instagram @yoga__prat)


Hampir tiga dekade berlalu, kini Yoga sudah berusia 39 tahun. Masih seperti dahulu, ia tetap aktif di dunia akting, nih. (Foto: Instagram @yoga__prat)


Diakui Yoga, ia tak merasa keberatan jika publik mengenal sosoknya sebagai Donny. Baginya, hal tersebut menyenangkan, Bunda. (Foto: Instagram @yoga__prat)


Meski menjadi bahan guyonan, nama Donny yang melekat padanya membuat ia bisa ikut tertawa. "Enggak masalah, justru lebih bikin ringan. Orang bisa guyon bercanda, mana nih kodoknya. Bikin aku ketawa," ujarnya dikutip dari detikcom. (Foto: Instagram @yoga__prat)


Seperti publik figur lainya, Donny juga membagikan potret dan aktivitas sehari-harinya di media sosial Instagram, nih. (Foto: Instagram @yoga__prat)


Tak sedikit dari publik yang mengenang masa kecil Donny melalui kolom komentar. "Inget film Warkop dek jail bgt yampun skrg udah besar jd ganteng bgt," ujar @ruth****. (Foto: Instagram @yoga__prat)

Sumber : haibunda.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar