Skip to main content

Hanya Nagita Slavina yang Bisa Begini, Belanja di Mal Tetap Dilayani Meski Sudah Tutup


Tinggal Nagita yang masih asyik belanja hingga toko tutup

Nagita Slavina menyempatkan diri belanja baju sebelum terbang ke New York, Amerika Serikat. Saking asyiknya, mal tempatnya berbelanja sampai tutup, hanya menyisahkan istri Raffi AHmad tersebut yang masih asyik memilih baju.

Lala, pengaush Rafathar, bahkan sampai geleng-geleng kepala melihat kelakuan bosnya yang belanja baju hingga mal tutup.

" Jam 22.15 WIB, mall sudah tutup, pintu sudah tertutup setengah," kata Lala sambil tertawa dalam vlog RANS Entertainment.


Menurut Lala, manajemen toko masih mengizinkan Nagita belanja karena barang yang dibeli banyak.

" Pintunya udah ditutup sampai bawah say, tinggal kita doang penghuninya. Bapaknya lagi ngangkut kardus noh. Untung belinya banyak, kalau belinya satu kan enggak enak," ungkap Lala.

Usai belanja, Nagita Slavina mengucapkan terima kasih. Sementara itu, Lala minta maaf ke pelayan toko karena gara-gara bosnya mereka pulang jadi lebih lama.

" Maaf ya Pak, makasih Pak," ungkap Lala.

Nagita Slavina akan memberikan pekerjaan baru ke Lala pengasuh Rafathar setelah lulus kuliah. Menurut wanita yang akrab disapa Gigi itu, pekerjaan Lala tidak lagi mengurus anak-anak.

" Berarti nanti kira-kira. Kan waktu itu saya sudah bilang Lala nanti kalau sudah selesai kuliah, kamu mau saja tarik saja jadi tim saya saja," kata Nagita Slavina dikutip Dream dari YouTube Rans Enetrtaiment, Senin 5 September 2022.

" Entah jadi manajemen saya gitu bukan manajemen. Yah enggak ngurusin anak-anak lagi lah gitu. Gimana?" tanya Nagita Slavina.


Mendapatkan tawaran pekerjaan dari bosnya, Lala langsung senang dan siap menjalankan tugas baru dari Gigi.

" Siap bu," ucap Mbak Lala tertawa bahagia.

" Cie Lala," kata Nagita.

Lala penasaran dengan title pekerjaan dari istri Raffi Ahmad tersebut. Gigi pun menjelaskan job pekerjaan yang akan dilakukan oleh Lala.

" Namanya title-nya itu apa bu?" tanya Mbak Lala.


" Kan kalau kemarin kan suster gitu, orang kiranya suster. Sekarang Personal asisten. Jadi suster saya," jawab Nagita Slavina.

" Tapi kan bahasanya lebih keren, personal asisten gitu yah. Keren gitu kayak orang-orang," kata Mbak Lala tertawa bahagia.

Selain itu, Ibu dua anak ini mengatakan Lala akan dipercaya untuk mengatur jadwal dan keuangannya.

" Kamu belajar keuangan juga kan? nanti bisa bantuin saya gitu. Kaya sekertaris gitu, sekertaris saya yah," kata Nagita.

" Iya sekertaris, kaya Ibu mau beli apa, La ntar bayar kesini gitu," kata Lala.


" Iya sekertaris ngatur jadwal gitu. Ya kan gitu-gitu, jadi kaya mau meeting, saya ngomongnya ke kamu gitu," kata Nagita Slavina.

" Oh hubunginnya ke Lala, wuih," kata Lala bahagia.

Sebelumnya Lala juga mengutarakan perasaannya pertama kali bekerja dengan Nagita Slavina dan Raffi Ahmad. 

Shela Lala sudah 6 tahun bekerja merawat Rafathar, anak Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Awalnya, Lala tidak pernah terpikir untuk bekerja merawat anak artis.

Ia ditawari pekerjaan oleh sang kakak ipar yang saat itu bekerja di rumah produksi Rieta Amalia, ibunda Nagita Slavina. Dia hanya diminta untuk menjaga cucu Rieta.

" Awal-awalnya iseng, habis lulus SMK liburan ke Jakarta. nganggur seminggu karena libur, kakak ipar nawarin mau enggak kerjaan bantu-bantu," ucap Lala di kanal Youtube Denny Cagur, belum lama ini. 


Lala tidak mengetahui akan merawat anak Raffi dan Nagita, karena tidak ada informasi terkait hal itu. Dia begitu kaget saat mendatangi apartemen Rieta Amalia dan sudah ada Raffi dan Nagita.

" Awalnya enggak tahu kerja sama Pak Raffi dan Bu Gigi. taunya untuk cucu bu Rita, datang ke Apartemen Capital baru tau ada pak Raffi dan bu Gigi," ucapnya.

Tak memiliki pengalaman bekerja, Lala sempat syok karena pekerjaannya harus menyesuaikan jadwal syuting kedua majikannya itu.

" Awalnya kaget, yang tadi anak sekolah sampe kerja di sini setiap hari syuting. Jadi harus bangun pagi nyiapin, syuting sini situ, kaget," imbuhnya.

Sumber : dream.co.id

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar