Skip to main content

7 Potret lawas Ariel Noah saat sekolah, berkarisma sejak dulu


Tatapannya yang tajam ternyata juga udah sejak dulu ~

Katanya, masa sekolah merupakan masa-masa yang paling indah dalam hidup. Di mana seseorang terus tumbuh dan belajar banyak hal tentang kehidupan. Selain itu, saat sekolah seseorang biasanya melakukan apapun yang mereka sukai.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Nazril Irham, atau yang lebih populer dengan nama Ariel. Sedari masih duduk di bangku sekolah, ternyata vokalis band Noah tersebut sangat menyukai olahraga, salah satunya bermain skateboard.

Hal ini diketahui publik melalui unggahan pria bernama Dany Raja Mandala, yang tak lain adalah guru SMP Ariel kala itu. Melalui akun Instagram pribadinya, Dany mengunggah sejumlah momen kebersamaannya bersama Ariel ketika masih sekolah. Ia juga mengungkapkan jika dahulu, Ariel penggemar berat Knicks klub basket AS.

Meski baru berusia belasan tahun, namun penampilannya kala itu berhasil mencuri perhatian publik. Terlebih dari gaya rambutnya yang ikonik belah tengah. Nah biar nggak penasaran, berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, potret lawas Ariel masa sekolah, Rabu (8/4).

1. Penampilan Ariel saat masih kecil. Tatapannya yang tajam ternyata sudah sejak dulu.


2. Momen kebersamaannya Ariel dan Dany, salah satu gurunya saat masih sekolah.


3. Ariel saat masih duduk di bangku Sekolah Menengah Pertama pada 1995.


4. Model rambutnya yang nggak pernah berubah sejak zaman sekolah. Khas belah tengah.


5. Ariel bersama papan skateboard-nya. Sejak kecil gemar berolahraga.


6. Siapa nih yang pangling dengan pesona Ariel di pas fotonya?


7. Foto bersama teman-teman saat SMA. Ariel duduk paling bawah pojok kiri.


Sumber : Brilio.net

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar