Skip to main content

RIzky Febian Ungkap Hubungan Gelap Teddy Pardiyana dengan Lina Jubaedah


Rizky Febian, Putri Delina, dan Sule mengungkapkan sebuah fakta baru dalam sidang yang digelar di Pengadilan Negeri Bandung atas kasus penggelapan yang diduga dilakukan oleh Teddy Pardiyana.

Dalam sidang itu, Rizky Febian dan Putri Delina mengungkapkan jika Teddy Pardiyana sempat tinggal satu rumah dengan Lina Jubaedah yang kala itu masih berstatus sebagai istri Sule.

"Di muka sidang terungkap, Teddy dan Lina tinggal serumah dan tidur satu kamar, sedangkan waktu itu Lina masih terikat perkawinan dengan Kang Sule," ungkap Bahyuni, kuasa hukum Rizky Febian dikutip dari detikcom, Rabu (30/11).

Selain itu, pada Maret 2018 silam, Sule pernah mendapati istrinya tinggal satu rumah dengan Teddy Pardiyana.

"Sule bertemu dengan Teddy pada tanggal 24 Maret 2018 jam 3 pagi saat dilakukan penggerebekan terhadap Teddy dan Lina yang tinggal satu rumah dan tidur sekamar, di mana pada waktu itu Lina masih terikat perkawinan dengan Sule," beber Bahyuni.

Tentu saja fakta tersebut seolah membantah pengakuan Teddy Pardiyana yang mengatakan ia dan Lina Jubaedah tidak menjalin hubungan spesial. Pasalnya, usai bercerai dari Sule, Lina Jubaedah dan Teddy Pardiyana langsung menikah.

"Setelah Lina bercerai dengan Kang Sule pada September 2018, kemudian pada Januari 2019 Lina menikah dengan Teddy Pardiyana," pungkasnya.

Seperti diketahui, Teddy Pardiyana baru saja diadili atas kasus dugaan penggelapan mobil Innova milik Rizky Febian. Sementara itu, perkara soal rumah kosan dan Villa Bandung Indah hingga saat ini masih dalam proses pendalaman tim penyidik dan menunggu hasil analisis PPATK.

Sumber : Insertlive.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar