Skip to main content

7 Karakter Koki Drama Korea yang Bikin Pemirsa Pengin Dimasakin, Sang Master Chef Penguasa Dapur


Drama Korea selalu menampilkan sosok-sosok dengan standar tinggi. Tapi tak jarang, karakter yang ditampilkan menentang citra stereotip pahlawan dalam narasi budaya pop.

Seperti para pria yang jadi penguasa dapur dan membuktikan keahlian sebagai juru masak di samping banyaknya keterampilan mereka. Nggak perlu berlama-lama lagi, berikut sederet koki berbakat di drama Korea yang membuat pemirsa tergiur dengan masakan mereka sekaligus jatuh cinta dengan pesona mereka. Intip yuk!


Seo Poong (Lee Junho) adalah koki super berbakat di sebuah hotel mewah dalam drama 'WOK OF LOVE'. Demi perannya ini, Lee Junho ikut pelatihan memasak mulai dari keterampilan pisau dasar hingga menyiapkan bahan dan menggunakan wajan, sehingga sangat meyakinkan sebagai Poong.


Dalam drama 'WARM AND COZY', Baek Gun Woo (Yoo Yeon Seok) adalah pemilik restoran Warm and Cozy sekaligus koki yang berbakat. Di sisi lain, dia adalah seorang perayu yang pandai berbicara. Yoo Yeon Seok berusaha menghidupkan karakternya yang begitu menikmati proses memasak alih-alih membuat hidangan mewah.


Jung Sun (Yang Se Jong) adalah seorang koki makanan Prancis yang pernah bersekolah di sekolah kuliner di Paris dalam drama 'DEGREE OF LOVE'. Dia membuka restoran Good Soup yang berkelas. Di luar romansa yang terlihat jelas, ada sub plot lain yang terjalin seperti masakan yang meningkatkan cita rasa pertunjukan.


Dalam drama 'OH MY GHOST', Na Bong Sun (Park Bo Young) adalah asisten di dapur restoran superstar Chef Kang Sun Woo (Jo Jung Suk) Sun. Kondisi jadi di luar kendali ketika hantu perawan Shin Soon Ae (Kim Seul Gi) merasuki Bong Sun, dan koki Kang tidak bisa menolak pesonanya.


Chef Choi Hyun Wook (Lee Sun Kyun) adalah master chef yang mengambil alih La Sfera, sebuah restoran Italia dalam drama 'PASTA'. Selain kehidupan dapur, chemistry antara Gong Hyo Jin dan Lee Sun Kyun sangatlah lucu dan tidak rumit.


Tangan koki Park Jin Sung (Jung Il Woo) bekerja dengan ajaib saat ia menyajikan makanan lezat untuk tamunya di 'SWEET MUNCHIES'. Terjebak oleh hutang, dia memutuskan untuk berpartisipasi dalam acara memasak. Drama ini begitu menggoda dengan makanan lezat seperti semur tahu dan ayam goreng yang menggiurkan.


Dalam drama 'MR. QUEEN', Jang Bong Hwan (Choi Jin Hyuk) koki keren di Blue House terjebak di dalam tubuh Kim So Yong (Shin Hye Sun), seorang ratu di era Joseon. Bong Hwan alias So Yong membumbui dapur kerajaan dengan membawa cita rasa rasa dan aroma dari dunia modern yang belum dikenal oleh masyarakat istana.

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar