Skip to main content

8 Potret Cantik Mikha Tambayong di Red Carpet Busan International Film Festival 2022, Gandeng Mesra Deva Mahenra


Busan International Film Festival 2022 digelar pada hari ini, Rabu (5/10). Tidak hanya dihadiri oleh deretan aktor dan aktris papan atas Korea, ajang bergengsi ini rupanya juga turut mengundang artis Indonesia seperti Mikha Tambayong dan kekasihnya, Deva Mahenra. Lantas seperti apa sih potret pasangan ini saat hadir di red carpet? Yuk intip!


Seperti inilah penampilan cantik Mikha Tambayong saat menghadiri ajang Busan International Film Festival 2022 yang digelar di Korea Selatan pada hari ini, Rabu (5/10).


Menghadiri event spesial di negeri gingseng, Mikha tampil anggun dan glamor dalam balutan gaun berwarna merah menyala.


Untuk menyempurnakan penampilannya, Mikha juga mengenakan satu set perhiasan berlian mewah, sementara wajah cantiknya dipoles makeup bold yang super glam.


Nggak datang sendirian, rupanya Mikha juga menggandeng mesra sang kekasih tercinta, Deva Mahenra yang juga diundang untuk datang ke BIFF 2022.


Tampil serasi dengan Mikha, Deva tampak stylish dengan jas velvet berwarna burgundy yang dipadukan dengan celana hitam dan kemeja putih.


Cantik dan ganteng, pasangan selebriti yang satu ini benar-benar terlihat serasi hingga mencuri perhatian netizen.


Salah seorang rekan mereka pun sempat mengabadikan momen keberangkatan Mikha dan Deva ke venue BIFF 2022. Ini adalah potret mereka saat meninggalkan hotelnya di Busan.


Tak ketinggalan, sang stylist juga sempat mengunggah video saat keduanya berpose di atas red carpet dengan flash kamera yang tak berhenti menyorotnya.

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar