Skip to main content

20 Tahun lalu dikutuk ibunda, Kiki Fatmala divonis tak punya anak meski 2 kali menikah dengan pria berbeda


Artis lawas, Kiki Fatmala sempat menggegerkan dunia hiburan usai kabar dirinya memiliki hubungan buruk dengan sang ibu.

Yang cukup mengejutkan ketika Kiki Fatmala disumpahi atau dikutuk oleh ibundanya sendiri, Fatma Farida agar masuk neraka.

Ibunda Kiki Fatmala sebenarnya masih berharap anak satu-satunya ini dapat datang ke kediamannya untuk bersujud meminta maaf.

Alih-alih datang, nampaknya Kiki Fatmala enggan untuk datang hanya sekedar mencium tangan ibundanya sendiri.

"Hukum karma itu masih berlaku selama saya masih hidup," ujar Fatma Farida dikutip Hops.ID dari kanal YouTube Apa Aja Boleh pada 9 Januari 2023.

"Jika dia masih datang ke saya untuk bersujud meminta maaf saya akan maafkan, tapi jika dia masih tidak datang sudahlah, dia memang anak durhaka, kerak neraka," sambungnya.

Meski sudah lama terjadi, nampaknya Kiki Fatmala kini terkena imbas dari pernyataan ibundanya sendiri.

Alhasil, Kiki Fatmala hingga kini tidak bisa memberikan anak kepada pria yang telah menikahinya.

Awalnya ia mengatakan kalau ia mengalami trauma untuk menjalani bahtera rumah tangga lagi.

"Aku sebenarnya trauma dengan pernikahan, sama suami yang sekarang aku kenal 7 tahun dan dia orangnya emang family man," kata Kiki Fatmala dikutip Hops.ID dari kanal YouTube Melaney Ricardo.

"Maunya ayo berumah tangga, ayo kita kawin. Dari kenal belum ada setahun dia udah ngajakin berumah tangga tapi akunya yang gak mau," sambungnya.

"Trauma berumah tangga sama aku pikir ngapain orang pada kawin pada cerai semua kok kenapa kawin," tambahnya.

2 kali menikah dengan pria yang berbeda, membuat Kiki Fatmala semakin tersadar dan mau menerima takdir jika ia memang divonis tak miliki keturunan.

"Apa Mba Kiki masih menginginkan anak?" tanya Melaney Ricardo.

"Ah enggak, sekarang usiaku sudah gak muda lagi, aku juga udah bilang sama suamiku sejak awal," ucap Kiki Fatmala.

Suami Kiki Fatmala yang kedua pun sempat menginginkan 5 anak, namun sayangnya pemeran si Manis Jembatan Ancol ini tidak bisa memberikan satu anak pun.

"Dia bilang gini ‘Saya pengin deh punya anak lima dari kamu’ itu tujuh tahun yang lalu. Terus aku bilang ‘lima? Jangankan lima, satu aja aku nggak bisa ngasih sama kamu’ dia kaget," jelas Kiki.

"Aku jujur dari awal karena aku memang punya masalah yang aku gak bisa punya anak," tambahnya."Oh kamu sudah tahu hal itu?" timpal Melaney Ricardo.

Kiki Fatmala cukup depresi setelah divonis tak dapat memiliki anak, namun seiring berjalannya waktu ia pasrah menerima takdir yang memang diberikan kepadanya.

"Iya karena dulu waktu aku kawin 14 tahun yang lalu, aku sudah berusaha bayi tabung dan IVF dan zemua itu gagal

"Aku sudah pernah sedih, depresi yang aduh kok Tuhan gak adil sih kok aku gak dikasih anak. Ada saat-saat seperti itu. Sekarang aku menyadari anak itu rezeki dari Tuhan, mungkin jalan hidupku seperti ini," pungkasnya.

Sumber : Hops.ID

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar