Skip to main content

Terjawab! Pantas Anak Nathalie Holscher Tak Mirip Sule, Ternyata Ini Penyebabnya


Nathalie Holscher kini menjadi sorotan, usai beredar kabar anak kandungnya tak mirip dengan ayahnya, Sule. Muncul dugaan bahwa Nathalie diisukan selingkuh saat masih menjadi istri Sule.

Nathalie Holscher yang merasa geram dengan sejumlah isu yang menerpa dirinya, ia pun mengungkapkan curhatannya yang ia posting di Instagram.

Isu anaknya merupakan hasil selingkuhan itu pun ia tepis melalui unggahannya tersebut. Nathalie Holscher mengunggah foto masa kecilnya, yang mirip dengan Adzam Adriansyah.

"Bercerai karena ingin harta gono gini, dihujat tes DNA karna anak nggak mirip, dihujat adik2 numpang hidup, berita miring video syur bersama mantan manajer, hamil hasil perselingkuhan mantan manajer," tulis Nathalie Holscher.

Selain itu Nathalie juga dituduh berpindah agama hanya untuk mengejar harta saja.

"Direndahkan sesama manusia, direndahkan sesama perempuan, dihujat mualaf demi harta, dihujat misi berhasil demi sesuatu, banyak berita miring selingkuh dengan mantan manajer sendiri," dikutip dari instagram @nathalieholscher.

Sementara itu, Sule sempat mengakui bahwa paras Adzam lebih tampan darinya.

"Cium lagi sayang, kok kayak Ferdi," ungkap Sule dikutip dari youtube Sule Family pada Minggu, 3 Desember 2022.

Sule mengatakan bahwa anaknya lebih condong mirip ke ibunya dari pada dirinya.

"Untung nggak mirip saya ya kan, mirip bundanya. Ganteng, kalau ayah emang nggak ganteng Zam, tapi manis," kata Sule.

Meski begitu, banyak juga netizen yang pro dan kontra dengan isu tersebut bahkan sampai menuntut Nathalie Holscher untuk tes DNA.

Namun, sebagian netizen juga memberikan komentar sekaligus menjawab rasa penasaran, bahwa anak Nathalie Holscher tidak mirip Sule sebagai ayahnya seperti dikutip dari instagram @lambe_danu_official99.

"Biasanya anak cowok mirip ibunya sih, klo anak cewek bapaknya, kadang mukanya campuran stngah2," komentar @astrid_sasta11.

"Nathalie punya gen Eropa ras kaukasian biasanya cenderung lebih dominan kuat drpd gen nya ras melayu," komentar @atti_pr.

"Mirip kok cuma dia kulitnya bule," komentar @diandra_hermawaty.

"Jelas2 mirip abangnya nomer 3, sumpah mirip bgt," komentar @grace_fadillah.

"Lah emang bner kok, anak2nya dr almrhm lina juga gak ada yg mirip sule," komentar @pokichan.skw.

Sumber : Hops.ID

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar