Skip to main content

Tampil Cetar Hingga Jadi Pusat Perhatian, Ini 11 Gaya Anya Geraldine Saat Kondangan


Penampilan Anya dianggap seperti ingin menyaingi pengantin.

Sosok Anya Geraldine seolah tak pernah lepas dari sorotan publik. Menjadi seorang selebgram, membuat Anya aktif menggunakan Instagram untuk mengunggah kegiatan kesehariannya. Tak jarang Anya mengunggah foto yang mampu mencuri perhatian publik. Seperti baru-baru ini, Anya mengunggah momen dirinya sedang menghadiri pesta pernikahan Chelsea Islan dan Rob Clinton. Ia tampil anggun mengenakan off shoulder sleeveless dress berwarna silver.

Namun, ternyata pakaian yang dikenakan Anya Geraldine dinilai oleh sebagian orang terlalu cetar untuk dipakai ke pesta pernikahan. Nggak heran kalau penampilannya menjadi pusat perhatian banyak orang. Beberapa warganet bahkan menyebut penampilan Anya seperti ingin menyaingi Chelsea Islan yang menjadi pengantin saat itu.

Meski begitu, masih banyak yang menyebut Anya memiliki aura yang memesona sehingga akan selalu terlihat 'cetar' tampil dengan busana apapun, pada kolom komentar unggahan Anya tersebut.

"Emang standard kecantikan anya dan standard baju dia emang begitu.. iri bilang boss ," tulis @gitohusodo

"Manteb banged si mba anyaa," sahut @nd.tiara

"Aku yang perempuan aja kagum sama dia, gimana para laki2 yaa ," ujar @mitaanggraeyani

Setiap menghadiri pesta pernikahan, Anya selalu tampil cantik dengan berbagai macam gaya sehingga ia tampak anggun. Berikut 11 gaya Anya Geraldine saat kondangan, dirangkum brilio.net dari Instagram @anyageraldine pada Selasa (13/12).

1. Hadiri resepsi pernikahan Chelsea Islan dan Rob Clinton, Anya Geraldine memakai gaun berwarna silver yang berkilau. Gayanya ini disebut ingin menyaingi penampilan Chelsea sebagai pengantin, karena baju mereka sama-sama terlihat blink-blink.


2. Anya Geraldine memakai gaun panjang dan berekor. Penampilannya ini bisa membuat orang bingung, mana pengantin dan mana tamu.


3. Menghadiri pesta pernikahan temannya, Anya Geraldine memakai long dress berwarna cokelat dengan bagian bahu terbuka.


4. Tatanan rambut Anya Geraldine tampak simpel. Namun, tidak mengurangi kecantikannya.


5. Hadir di pernikahan Vidi Aldiano, Anya Geraldine memakai midi dress lengan terompet. Anya melengkapi gayanya dengan menenteng tas warna cokelat.


6. Tak memakai heels, Anya lebih memilih memakai flat shoes saat kondangan.


7. Anya Geraldine tampil seksi menghadiri pernikahan sahabatnya. Ia mengenakan gaun berwarna putih dan tanpa lengan. Gaun tersebut memiliki potongan v-neck cukup rendah.


8. Kali ini Anya kondangan memakai kebaya model off shoulder berwarna cokelat, yang dipadukan dengan rok batik belahan tinggi sehingga kakinya tampak jenjang.


9. Tampil mengenakan kebaya, Anya Geraldine tampak anggun bak Putri Indonesia.


10. Anya memakai kebaya rancangan Anne Avantie saat kondangan. Anya rela merogoh kocek ratusan juta supaya tampil maksimal di pesta pernikahan.


11. Terlihat lebih simpel dari gaya lainnya, kondangan kali ini Anya hanya memakai dress putih polos berlengan panjang. Anya mempermanis gayanya dengan kalung mutiara.


Sumber : Brilio.net

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar