Skip to main content

Tak Banyak Yang Tahu, Beda Nama Asli Vs Nama Panggung 11 Selebgram


Selain agar mudah diingat, nama panggung juga dipercaya membawa hoki tersendiri.

Instagram kini menjadi salah satu platform media sosial yang nggak hanya untuk mengunggah aktivitas keseharian, namun juga dimanfaatkan untuk mengumpulkan pundi-pundi rupiah. Biasanya, seseorang akan mempromosikan produk kepada pengikutnya.

Hal ini kemudian memunculkan istilah selebgram, sebagai profesi baru di era perkembangan dunia digital. Kehadiran mereka pun memiliki pengaruh besar kepada publik. Meski jarang muncul di layar kaca, popularitasnya hampir setara dengan selebriti Tanah Air, lho.

Nggak berbeda jauh dengan para seleb, selebgram ini juga memiliki nama panggung. Selain agar mudah diingat, nama panggung juga dipercaya membawa hoki tersendiri. Seringnya memakai nama panggung, membuat banyak masyarakat yang ikut dibuat terkejut dengan nama asli selebgram yang jauh berbeda.

Yuk, simak rangkuman brilio.net dari berbagai sumber pada Selasa (11/10), beda nama asli dan nama panggung selebgram Indonesia.

1. Anya Geraldine merupakan selebgram yang kini merambah dunia seni peran. Nggak banyak yang tahu, Anya Geraldine yang merupakan nama panggung ini memiliki nama asli Nur Amalina Hayati.


2. Siapa yang tidak kenal dengan Awkarin? Rupanya nama tersebut merupakan nama panggungnya. Wanita 24 tahun ini memiliki nama asli Karin Novilda Sulaiman.


3. Selebgram yang menikah muda ini merupakan sahabat Awkarin. Sarah Gibson memiliki nama asli Sarah Alana Gibson.


4. Clairine Clay dikenal sebagai selebgram yang mendapat julukan Miss Meme Indonesia. Berbeda dengan nama panggungnya, nama asli istri Joshua Suherman ini Clairine Chistabel.


5. Tentu kamu tak asing lagi dengan Rachel Vennya. Selebgram yang dikenal luas sejak menikah dengan Niko Al Hakim ini memiliki nama asli Rachel Vennya Roland.


6. Berbeda jauh dengan nama panggungnya, vlogger dan juga selebgram Tasya Farasya ini memiliki nama asli Lulu Farassiya.


7. Adik Oki Setiana Dewi, Ria Ricis merupakan salah satu selebgram yang kini merambah dunia YouTuber. Ricis yang jadi nama panggungnya merupakan singkatan Ria cantik dan manis. Nama aslinya adalah Ria Yunita.


8. Keanu Agl atau Keanu Angelo berhasil mencuri perhatian dengan tingkah kocaknya. Nggak banyak yang tahu, ia memiliki nama lahir Muhammad Miftahul Huda yang diberikan oleh sang ayah. Sementara, Keanu adalah sebutan dari ibunya yang mengidolakan sosok aktor Keanu Reeves.


9. Selain menjadi selebgram, Ncess Nabati juga melebarkan sayap sebagai pembawa acara. Berbeda dengan nama panggungnya, ia memiliki nama asli Fergiansyah.


10. Dikenal dengan nama panggung Mama Uwik, selebgram 2 anak ini memiliki nama asli yang cukup panjang, yakni Dwi Handayani Syah Putri.


11. Dari undangan pernikahan Sisca Kohl terungkap nama aslinya. Diketahui, nama asli selebgram yang kerap mengunggah konten mukbang ini adalah Fransisca Fortuna.


Sumber : Brilio.net

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar