Skip to main content

Sering Jadi Musuh Di Sinetron, Ini Potret Perbandingan Rumah Meriam Bellina dan Dian Nitami - Bak Bumi Langit


Nama Meriam Bellina dan Dian Nitami tentunya sudah tak asing lagi di telinga publik Tanah Air. Aktris yang sudah memulai kariernya sejak masih muda ini cukup sering main bareng di sinetron. Menariknya, keduanya pun selalu memainkan peran yang berlawanan. Meriam Bellina sering menjadi antagonis, sedangkan Dian Nitami jadi protagonis. 

Menjadi salah satu aktor papan atas di dunia hiburan Tanah Air, tak ayal kalau kehidupan pribadi mereka juga sering jadi sorotan, termasuk rumah pribadi mereka berdua. Seperti apa sih potret rumah Meriam Bellina dan Dian Nitami? Cek di sini!


Dari foto ini, terlihat kalau rumah Meriam Bellina lebih banyak didominasi oleh kayu di bagian interiornya. Tak terlalu mewah, tapi berkelas. 


Memilih konsep earth tone membuat rumah Meriam Bellina ini lebih tenang dan juga nyaman. Tak terlalu banyak warna-warna yang menyolok mata. 


Sebagai seorang selebiritis papan atas, rupanya Meriam Bellina lebih memilih rumah yang tak terlalu mewah dan cukup sederhana. 


Bagian dalam kamar juga tak banyak ornamen atau perna-pernik yang menunjukkan kemewahan. Cukup dengan wallpaper membuat ruangan ini menjadi rapi dan bersih. 


Berbeda dengan Meriam Bellina, rumah Dian Nitami yang ia tinggali bersama suaminya, Anjasmara dan buah hatinya itu terlihat sangat mewah. 


Punya kolam pribadi di bagian halaman belakang rumah memperlihatkan kalau lahan di rumah Dian sangatlah mewah. Kolam renangnya pun sangat luas, bisa dipakai barengan. 


Dan seperti ini penampakan halaman belakang rumah yang luasnya sudah seperti lapangan sepak bola dan ditumbuhi rumputan hijau. Rumah Dian dan Anjasmara ini mengusung konsep etnik dan tradisional.


Pun begitu dengan ruang makan, rumah Dian Nitami ini punya ruang makan yang sangat luas. Gak salah kalau ruangan ini bisa dipakai untuk makan bersama seluruh keluarga. 

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar