Skip to main content

9 Gaya busana Bunga Citra Lestari ini nyentrik pol, pede pakai celana jeans sampai leher


Tak pernah gagal soal padu padan outfit, menurutmu gimana kalau BCL pakai busana nyentrik ini?

Bunga Citra Lestari memang tidak pernah lepas dari fashion item yang menarik. Meskipun usianya hampir menginjak 40 tahun, gayanya tetap terlihat bak anak muda lho.

Tak sedikit yang menilai Bunga Citra Lestari tak pernah saltum (salah kostum) dalam urusan padu padan busananya. Pelantun lagu '12 Tahun Terindah' ini kerap tampil dengan outfit yang kekinian hingga aksesoris unik yang menunjang penampilannya.

Baru-baru ini wanita yang kerap disapa BCL ini terlihat menggunakan outfit yang cukup unik. BCL rupanya mengenakan atasan menyerupai celana jeans. Sontak saja penampilannya yang nyentrik tersebut jadi bahan guyonan pengguna media sosial lantaran dikira memakai celana jeans sampai leher.

Tak hanya sekali atau dua kali, BCL sering tampil dengan busana unik dan nyentrik. Meski begitu, outfit uniknya tersebut tetap dinilai cocok jika dipakai oleh BCL.

Nah berikut ini brilio.net rangkum dari berbagai sumber, gaya busana BCL yang nyentrik, Selasa (27/12).

1. Saat tampil di atas panggung, BCL pernah memakai cardigan ikat yang warna dan bentuknya mirip aluminium foil. Outfitnya yang satu ini terbilang nyentrik.


2. Gaun dengan dua resleting di depan rasanya bukan hal yang wajar. Belum lagi BCL memadukannya dengan stocking motif sisik ular yang mencolok.


3. BCL memakai sweater biru muda sambil memangku tas cantik. Sweater tersebut memiliki aksen unik berupa 'cut out' atau bolongan yang memberi kesan seksi.


4. Korset merupakan dalaman yang biasa digunakan untuk memakai kebaya dengan bahan menerawang. Namun saat pemotretan dengan majalah Elle, BCL memakainya di luar gaun cantiknya yang berwarna putih.


5. Gaun dengan belahan dada pun bukan hal yang luar biasa. Namun letak belahan dada di gaun warna hijau glitter yang dipakai ibu satu anak ini justru terlihat seperti sobekan.


6. BCL terlihat begitu nyentrik dengan blazer tanpa lengan bernuansa kuning lime. Ia juga mengenakan kacamata bernuansa hijau neon dan celana legging bermotif kulit ular. Sungguh perpaduan yang luar biasa, bukan?


7. Saat manggung di Surabaya, Jawa Timur, BCL sukses mencuri perhatian lantaran memakai rok hijau motif batik yang tampak belum disetrika. Perpaduan rok hijau dengan atasan merah juga terlihat bertabrakan.


8. BCL sukses bikin salfok saat mengenakan busana era 90-an. Ia mengenakan busana cropped top berwarna pelangi dengan motif abstrak. Warna yang dipilih ibunda Noah ini merupakan warna yang terbilang berani dan


9. Saat jadi juri Indonesian Idol, BCL tampil unik karena disebut terlihat bak pakai celana jeans sampai leher. Baju unik tersebut berpotongan dada model off-shoulder yang memiliki bentuk seperti bagian pinggang celana jeans.


Sumber : Brilio.net

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar