Skip to main content

Rizwan Putra Sule Memang Beda, Tolak Endorse Rp 500 Juta Gegara Malu


Rizwan Fadilah atau Njan, anak ketiga Sule mulai berani memperlihatkan bakatnya di dunia entertainment. Siapa sangka Njan berbeda dengan Rizky Febian dan Putri Delina yang sudah berani mengeksplor kemampuannya di dunia hiburan.

Punya pesona dan berbakat, ternyata Njan masih saja pemalu. Padahal dirinya disebut bisa mengikuti jejak Rizky Febian sebagai penyanyi.

"Malu. Njan nggak bisa dilihatin banyak orang. Proses (bisa nge-host), Ayah suka sih kasih tahu harus gini, gini, gini. Belajar," cerita Njan di studio Brownis, kawasan Transmedia, Jakarta Selatan.

"Kalau Njan tuh orangnya polos, asal jeplak ngomongnya. Penurut dia," timpal Sule.

Beberapa kali sudah ikut nyanyi di panggung dengan Rizky Febian, Njan masih sangat malu. Sule mengatakan sikap Njan di panggung yang kadang bikin orang terbahak.

"Belum (mau nyanyi). Aku tuh masih malu-malu kalau nyanyi," aku Njan.

"Dia mah cuek, lagi nyanyi sama Iky, dia nggak bisa ngomong, 'Sudah ya, sudah,' terus dia turun dari panggung. Dimarahin sama kakaknya. Saya mah (menanggapinya) mantap. Biar beda sama yang lain," seloroh Sule.

Rizwan bahkan tak percaya diri saat suaranya disamakan dengan Rizky Febian. Meski mengaku masih malu-malu Njan sudah punya penghasilan sendiri dan bisa membeli barang seperti mobil sendiri.

"Kalau mau sekolah, 'Njan ada uang buat jajan?' 'Sudah tenang, ada.' Setiap hari gitu dia. Sebetulnya Njan juga udah ada rumah, nggak aku kasih tahu dulu. Cuma nantilah, kayak Putri kan jadi agak sedikit jauh. Nah ini kan tinggal berdua Ferdi sama Njan, nantilah kalau udah punya istri, baru (boleh pindah)," kata Sule.

Bahkan dahulu Sule pernah mengungkapkan Rizwan menolak tawaran iklan senilai Rp 500 juta. Sosok Njan memang dinilai low profile.

"Dia itu nggak mau lho iklan mahal-mahal. Maunya yang Rp20 juta," kata Sule.

"Itu dulu ya," timpal Njan yang saat ini masih berusia 15 tahun.

Sumber : detik.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar