Skip to main content

Potret dulu vs kini 9 seleb bareng kembaran, Tasyi dan Tasya glow up


Perubahan penampilan mereka sukses bikin pangling.

Saudara kandung merupakan teman terdekat kita di kala susah. Meski tumbuh bersama dalam keluarga yang sama, tak memungkiri jika kita memiliki banyak perbedaan dengan saudara. Seperti halnya selera makanan, sifat, gaya berbusana, dan masih banyak lainnya.

Tak terkecuali dengan saudara kembar. Meski lahir di waktu yang hampir bersamaan, mereka juga memiliki banyak perbedaan, lho. Sama halnya sederet seleb yang memiliki saudara kembar. Perubahan penampilan mereka pun sukses bikin pangling. Apalagi jika melihat potret lawas mereka saat masih kecil, tak lepas dari perhatian publik.

Daripada penasaran, yuk simak potret dulu dan kini seleb bareng kembaran, dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Senin (26/9).

1. Olivia Jensen besar bersama Sabrina Jensen, saudara kembarnya. Meski keduanya kembar, Sabrina dan Olivia memiliki minat dan karier yang berbeda. Mereka masih tetap imut seperti foto masa kecilnya, kan?


2. Selanjutnya ada Marcel dan Mischa Chandrawinata. Keduanya dikenal sebagai pasangan seleb kembar yang berkarier sebagai aktor sekaligus model. Mereka berdua merupakan adik dari aktris Nadine Chandrawinata. Meski parasnya mirip, Marcel dan Mischa tetap punya gaya rambut yang beda seperti saat masih kecil.


3. Nama Rizki dan Ridho melambung lewat pesona mereka yang unik dalam ajang Dangdut Academy. Keduanya sama-sama berkarier di dunia tarik suara. Jika dibandingkan dengan fotonya masih kecil, tentu yang sekarang makin gagah dan memesona.


4. Siapa sangka Rina Nose ternyata memiliki saudara kembar? Saudaranya tersebut yang bernama Abi Krishna memang jarang tersorot kamera. Ia juga menjadi manajer yang mendampingi saudari tercintanya. Meski berbeda jenis kelamin, paras mereka sekilas terlihat mirip, kan?


5. Belum banyak yang tahu jika Ifan Seventeen juga memiliki saudara kembar bernama Riedhan Fajarsyah. Keduanya memang jarang mengunggah foto bersama. Jika dulunya imut-imut, sekarang mereka sudah terlihat lebih mature.


6. Rupanya Nicky Tirta juga memiliki saudara kembar yang hanya selisih 5 menit saat lahir. Ini momennya bersama saudarinya, Lanovia Tirtadjaja. Saat kecil keduanya terlihat mirip, tetapi ketika dewasa, perbedaan paras mereka terlihat mencolok, ya?


7. Kedua aktor cilik Nakula dan Sadewa sudah lama tak terdengar kabarnya. Rupanya sekarang mereka sudah beranjak dewasa. Saat ini mereka sudah tidak aktif di dunia hiburan. Ikonik dengan rambut kribo, saat ini mereka lebih memilih potongan rambut cepak.


8. The Connell Twins, Christina O'Connell dan Carlina O'Connell sama-sama berkarier sebagai selebriti di media sosial. Keduanya selalu bersama dan tak terpisahkan. Transformasi gaya mereka pun manglingi abis.


9. Terlepas dari kontroversinya, Tasya Farasya dan Tasyi Athasyia sama-sama sukses menjadi influencer. Ini potret keduanya yang terlihat makin glow up dengan keunikan masing-masing. Namun, saat ini mereka berpenampilan lebih feminin.


Sumber : Brilio.net

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar