Skip to main content

Potret Sikap Ririn Dwi Ariyanti ke Jonathan Frizzy Yang Baru Terungkap di Kelab Malam, Tak Sesuai Dugaan Netizen


Kedekatan antara Ririn Dwi Ariyanti dan Jonathan Frizzy kembali jadi perbincangan panas netizen. Semua bermula dari postingan paman Ijonk, Benny Simanjuntak yang mengunggah kebersamaan keduanya saat merayakan Natal bersama.

Lantas, seperti apa sih potret kedekatan mereka di kelab malam yang baru terungkap? Intip di sini!


Baru-baru ini, terungkap bagaimana kedekatan Ririn Dwi Ariyanti dan Jonathan Frizzy saat berada di sebuah kelab malam. Hal itu diungkap secara langsung oleh paman Ijonk, Benny Simanjuntak.


Benny sendiri mengaku baru dua kali bertemu dengan Ririn. Kali pertama pertemuan mereka adalah di kelab malam, kala itu Benny tengah merayakan ulang tahun salah satu artis.


"Saya yang undang. Jadi kebetulan saya punya artis baru penyanyi namanya AJ Daniel saya mau undang-undang mereka dan saya belum pernah bertemu Ririn. Artinya saya belum tahu pribadi dia, tapi saya sudah sering kirim-kirim makanan," cerita Benny Simanjuntak di studio Rumpi: No Secret Trans TV.


Benny sendiri bersaksi selama berada di kelab malam, Ririn tak pernah mau ketika ditawari minuman beralkohol. Padahal menurutnya, sifat asli seseorang bisa dilihat saat berada di tempat hiburan.


Tak berhenti sampai di situ, Benny juga mengatakan kalau ia tak pernah melihat Ririn dan Ijonk berdekatan selama di kelab malam tersebut.


"Tapi satu kejutan buat saya, bahwa ketika Ririn di kelab, Ririn tidak pernah bersentuhan tangan dengan Jonathan. Saya janji, saya benar sumpah, saya amati. Saya tawarkan minum (alkohol) dia bilang saya besok ada acara saya minum orange juice saja. Saya bilang sedikit saja nggak apa-apa, dia terima tapi dia nggak minum," ungkapnya.


Tentu saja, pernyataan Benny ini membantah semua dugaan netizen yang menyebut kalau keduanya tengah berselingkuh di tengah kemelut rumah tangga Ijonk dan Dhena Devanka.


Namun, tak bisa dipungkiri kalau banyak netizen yang meragukan kesaksian Benny yang secara tidak langsung adalah orang terdekat Ijonk. Bagaimana menurut kalian?

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar