Skip to main content

Meresahkan, Wulan Guritno Pamer Paha Mulus Hingga Buat Netizen Salfok


Wulan Guritno merupakan salah satu artis senior tanah air yang masih eksis dalam dunia hiburan tanah air.

Di usianya yang sudah berusia hampir 50 tahun, janda tiga anak ini makin sering dipercayakan memerankan sejumlah film layar lebar.

Meski demikian, usia hampir tidak berpengaruh pada Wulan Guritno. Ia terlihat masih sangat muda seperti seorang wanita berusia 25 tahun.

Penampilan Wulan Gurtino Meresahkan


Pemilik nama lengkap Sri Wulandari Lorraine Joko Guritno atau yang lebih dikenal Wulan Guritno memang selalu menyita perhatian publik. Pasalnya, artis berusia 41 tersebut masih terlihat bak seorang ABG.

Kekasih dari pebasket Sabda Ahessa tersebut berhasil membuat netizen geger lantaran postingan terbarunya di Instagram yang terlihat memamerkan paha mulus berotot dan dan bikin netizen gerah.

“Pagi jangan ‘terus’, yuk ‘gerak’!” tulis caption @wulanguritno.

Memiliki tubuh ideal diusianya yang sudah tak muda lagi, ibunda dari Shalom Razade tersebut terlihat sedang duduk enjoy mengenakan bikini dan kemeja putih transparan.

Reaksi netter melihat Wulan Guritno dengan pose andalannya itu terlihat sangat meresahkan.

“Meresahkan,” tulis netter di postingan @wulanguritno.

“Super hot mom,” imbuh netter.

“Paha janda makin paten,” pungkas netter.

Tampil Seksi dengan Bra Mini


Momen saat bersantai dan mengabadikan potret seksinya di Bali, Wulan Guritno terlihat memukau saat mengenakan bra mini dan bergaya bak gypsy woman.

Pesona Wulan Guritno memang tidak ada duanya, bahkan diusianya yang semakin tua justru makin menggoda.

Tampil seksi mengenakan bra ungu dengan detail bergelombang. Wulan terlihat berfoto dengan background tenda rajut, bak seperti wanita di Hawai.

Aura keseksiannya semakin terpancar usai dirinya mengedepadankan kacamata hitam yang dikenakannya dengan outer hitam bermotif tenun.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar