Skip to main content

Potret Perayaan Ultah ke-8 Arsy, Anang dan Ashanty Gelar Pesta Sederhana di Jerman


Perayaan ulang tahun Arsy Hermansyah tahun ini berbeda karena digelar di Jerman. Anang Hermansyah dan Ashanty pun menggelar pesta kecil untuk merayakan ultah ke-8 anak mereka.

Sebuah kue ulang tahun diberikan untuk Arsy yang menerimanya dengan tawa lebar. Mereka hanya berkumpul dan memotong kue saja, namun Arsy sangat bahagia pada hari lahirnya.


Tahun ini Arsy Hermansyah genap berusia 8 tahun. Anang dan Ashanty membeli sebuah kue ulang tahun untuk anak mereka yang kini makin cantik.


Tidak ada pesta mewah dan meriah. Anang dan Ashanty menggelar acara ulang tahun Arsy bersama sahabat-sahabat mereka di Jerman.


Pada perayaan ultah Arsy kali ini, Anang dan keluarganya sedang liburan keliling Eropa. Dengan sayang, Anang memeluk anak perempuannya ini dan menyampaikan selamat ulang tahun.


Ketika berada di penginapan, Arsy mendapatkan kue ulang tahunnya. Ia menerima kue putih itu dengan penuh tawa bahagia.


Kini Arsy sudah genap berusia 8 tahun. Meski tidak ada pesta besar untuk hari lahirnya, namun Arsy tetap gembira karena dirayakan di luar negeri.


Setelah meniup lilin ulang tahun dan makan kue, Arsy dan keluarga melanjutkan perjalanan di Jerman. Mereka semua kompak memakai baju serba hitam yang hangat.


Tanpa Aurel Hermansyah, keluarga Anang menikmati liburan keliling Eropa. Kini mereka masih menjelajah Jerman yang sedang mengalami musim dingin yang cukup menggigit.


Anyway, selamat ulang tahun Arsy Addara Musicia Nurhermansyah. Semoga menjadi anak kebanggaan kedua orangtua!

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar