Skip to main content

Inilah Sosok Willie Salim Manajer Bonge yang Kini Pindah Haluan ke Alif Cepmek


Bonge yang terkenal berkat Citayam Fashion Week kembali menarik perhatian setelah bercerita soal kondisinya sekarang usai pamornya redup.

Bonge sekarang mengaku sepi pekerjaan dan dijauhi oleh beberapa temannya.

"Dulu Bonge fokus ke teman-teman, giliran Bonge udah susah begini, teman-teman mana ada yang nolong?! Tapi nggak apa-apa, yang penting Bonge ada orang tua," curhat Bonge dalam video di YouTube.

Bonge pun menyayangkan sikap teman-temannya yang kini pergi meninggalkan dirinya kala namanya sudah tidak bersinar lagi.

"Saat Bonge lagi naik itu royal, saat Bonge naik teman-teman Bonge banyak yang datang, tapi pas Bonge udah begini teman mana ada yang bantu. Bonge main ikan terus jadi jarang lihat HP. Keluar rumah juga jarang, paling keluar beli apa gitu terus udah pulang lagi ke rumah," lanjutnya.


Di balik kisah Bonge yang tak lagi ngetop, sosok manajernya, Willie Salim, juga tak kalah jadi sorotan.

Willie Salim yang merupakan seorang kreator konten di YouTube. Willie memiliki akun YouTube dengan jumlah pengikut lebih dari 5 juta akun.

Tidak hanya Bonge artis dadakan yang bernaung di bawah manajemen Willie. Alif Cepmek yang viral karena penampilannya yang mirip karakter Dilan juga menjadi artis Willie.

Terlihat akun YouTube milik Willie beberapa waktu lalu mengunggah video klip lagu milik Alif Cepmek. Ia juga mengunggah konten promosi lagu tersebut di media sosialnya yang lain.

Sumber : Insertlive.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar