Skip to main content

Potret Naja Anak Armand Maulana - Dewi Gita Tampil Berani, Hot Pakai Lingerie - Braless


Naja anak Armand Maulana dan Dewi Gita yang selama ini selalu tampak kalem, tampil mengejutkan lewat postingan terbarunya. Lewat Instagram, mahasiswi yang kini kuliah di London itu mengunggah hasil pemotretannya.

Dalam foto-foto yang diunggah Naja, terlihat ia mengenakan lingerie two piece. Selain makeup yang fierce, baju dan pose Naja cukup berani dan terbuka.


Naja tampil mengejutkan dalam sesi pemotretan terbarunya yang dipamerkan di Instagram. Anak Armand Maulana dan Dewi Gita ini tampil berani dengan baju terbuka.


Naja menyebut bahwa pemotretannya kali ini adalah proyek paling gila yang pernah ia lakukan. Namun ia suka dengan hasilnya dan berterima kasih kepada seluruh tim produksi.


Mengingat Naja yang biasa tampil kalem di media sosialnya, penampilan anak tunggal Armand dan Dewi ini cukup mengejutkan. Ternyata Naja berani berpose seperti ini.


Selain memakai baju yang terbuka dan makeup fierce. Naja juga berani berpose yang cukup menantang, tak semua orang berani melakukan gaya seperti ini di depan kamera.


Selain memakai lingerie two piece, Naja juga memakai baju yang memperlihatkan bagian pribadinya alias braless. Namun ia tampak menikmati sesi pemotretan ini.


Ketika hasil fotonya diunggah di Instagram, Naja panen pujian. Ia tidak menutup kolom komentar di akun pribadinya, meski pose seperti ini cukup rawan kritikan dari netizen.


Naja disebut sangat hot dan berani oleh teman-temannya. Namun Armand dan Dewi Gita sama-sama tak memberi komentar meski mereka berdua juga aktif di Instagram.


Meski bukan model profesional, Naja bisa berpose dengan baik di depan kamera. Akankah setelah ini Naja akan terjun ke dunia model secara profesional?

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar