Skip to main content

Makin Hot di Usia 38, Ini 8 Potret Indah Kalalo Kenakan Bikini Two Piece di Pinggir Kolam Renang - Ramai Disanjung Body Goal Hingga Awet Muda


Indah Kalalo merupakan salah satu model serta publik figur yang sarat akan pengalaman. Meski jarang sosoknya jarang terlihat di layar kaca, eksistensinya tetap jadi sorotan meski kini sudah berusia hampir 40 tahun.

Di usia yang sudah cukup senior tersebut Indah sama sekali tak kehilangan pesona serta aura modelnya. Seperti di deretan foto berikut!


Dikenal memiliki karir cemerlang di industri hiburan dan modelling, Indah Kalalo memiliki penampilan yang hingga kini tetap terjaga.


Seperti diketahui, kini usianya sudah tak muda lagi, tepatnya saat ini ia berusia 38 tahun. Namun, aura seorang model tetap terpancar hingga saat ini.


Bahkan badannya terlihat tetap kencang dan body goal hingga sekarang. Memiliki tubuh singset di usia 38 tentu saja membuatnya percaya diri.


Tak heran apabila banyak dijumpai momen saat ia kenakan bikini di instagram-nya. Tak pelak, unggahan tersebut banyak mendapat sanjungan netizen.


Baru-baru ini ia membagikan beberapa momennya saat menikmati sinar matahari di pinggir kolam. Kulit eksotisnya seolah membuat dirinya kian menawan.


Seperti yang terlihat, Indah sangat percaya diri kenakan bikini two piece. Momen tersebut membuatnya ramai disanjung awet muda.


Belum lagi wajahnya yang hingga kini tetap kencang terawat, sehingga ia terlihat tetap awet muda bak gadis.


Demikianlah deretan potret Indah kalalo yang makin hot di usia 38. Semoga kabar kali ini membuat kalian makin semangat berolahraga ya! :D 

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar