Skip to main content

Masih Ingat Oline Mendeng `Susi Si OB`? Ternyata Sultan di Dunia Nyata, Penampilannya Bikin Melongo!


Masih ingat dengan sitkom Office Boy (OB) yang tayang perdana di RCTI tahun 2006 silam? Salah satu pemainnya yang cukup melekat diingatan adalah sosok Susi, office girl yang diperankan oleh Oline Mendeng.

Dalam sitkom tersebut, Oline memerankan sosok perempuan yang sederhana dengan seragam dan alat bersih-bersih. Namun siapa sangka, dalam dunia nyata, Oline adalah seorang sosialita yang hidupnya bergelimang harta. Penasaran seperti apa kehidupan mewahnya? Simak potretnya beirkut ini!


Dalam sitkom tersebut, Oline Mendeng memerankan sosok perempuan yang sederhana dengan seragam dan alat bersih-bersih. (Foto: instagram/olinemendeng_)


Namun siapa sangka, dalam dunia nyata, Oline adalah seorang sosialita yang hidupnya bergelimang harta. (Foto: instagram/olinemendeng_)


Tak hanya itu, Oline masih terlihat stylish meski telah menjadi seorang ibu. (Foto: instagram/olinemendeng_)


Oline memiliki puluhan barang branded yang harganya nggak murah. (Foto: instagram/olinemendeng_)


Liburan ke luar negeri adalah hal biasa dan sering dilakukan oleh Oline (Foto: instagram/olinemendeng_)


Ke manapun ia pergi, Oline selalu memilih kelas utama. Bahkan untuk penerbangan lokal sekalipun. (Foto: instagram/olinemendeng_)


Olahraga yang dipilih Oline juga tidak bisa dibilang murah. Berkuda adalah salah satu olahraga para 'sultan' karena semua perlengkapannya tidak murah. (Foto: instagram/olinemendeng_)


Ia juga memiliki kendaraan mewah yang siap mengantarnya kemana pun ia pergi. (Foto: instagram/olinemendeng_)

Sumber : dream.co.id

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar