Skip to main content

Definisi Berdamai Dengan Masa Lalu, 8 Potret Ririe Fairus & Ayus Sabyan yang Kompak Demi Anak


Ririe Fairus & Ayus Sabyan resmi bercerai pada Maret 2021 silam. Usai menjalani biduk rumah tangga selama 8 tahun, keduanya memutuskan untuk tak lagi bersama. Saat itu, Nissa Sabyan sempat diduga sebagai orang ketiga yang jadi penyebab berpisahnya mereka.

Seiring berjalannya waktu, Ririe Fairus yang mendapat hak asuh anak rupanya telah berdamai dengan masa lalunya. Ia mulai menerima kembali kehadiran mantan suaminya tersebut, demi kebahagiaan dua anaknya.


Ririe Fairus disebut sudah berdamai dengan masa lalunya. Ia telah move on sepenuhnya, dan kini ia disebut fokus akan kebahagiaan kedua anaknya, Bian & Ben.


Demi dua jagoan kecilnya, Ririe rela berkumpul kembali dengan Ayus Sabyan dalam sejumlah momen.


Terutama, saat perayaan ulang tahun kedua anaknya. Ayus juga terlihat tak pernah absen dalam momen tersebut. 


Ririe Fairus disebut telah memaafkan segala kejadian yang menimpanya di masa lalu. Gagal dalam rumah tangga, Ririe tak mau gagal jadi ibu yang terbaik bagi Bian dan Ben. 


Nggak cuma telah berdamai dengan masa lalunya, Ririe disebut makin terlihat cantik memesona lho!


Netizen memuji ketegaran hati Ririe Fairus. Ia disebut bisa mengesampingkan ego demi kebahagiaan anak. 


Melihat momen kebersamaan Ririe bareng Ayus dan dua anaknya, sejumlah netizen bertanya apakah Ririe telah rujuk dengan Ayus.


Ririe tak membalas komentar tersebut. Dalam sejumlah podcast, Ririe mengaku ia telah move on dan berharap mendapat pasangan hidup yang lebih baik dari mantan suaminya tersebut.

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar