Skip to main content

Lamar Mantan Istri Sule? Fariz Berlutut Beri Nathalie Holscher Cincin


Usai bercerai dengan komedian Sule, Nathalie Holscher sempat dikabarkan dekat dengan beberapa pria. Namun, hanya satu pria yang berhasil memikat hati Nathalie Holscher yang kesepian setelah bercerai dari Sule.

Fariz diketahui merupakan pria yang menjalin hubungan spesial dengan Nathalie Holsher. Fariz sendiri adalah mantan kekasih dan cinta pertama Nathalie Holscher sebelum menikah dengan Sule.

Baru-baru ini Fariz memberikan kejutan ulang tahun Nathalie Holscher yang ke-30. Kejutan tersebut bukanlah suatu perayaan ulang tahun yang biasa bagi mantan istri Sule ini.

Sebab, Nathalie Holscher mendapatkan hadiah cincin dari sang kekasih tersebut. Apakah benar Fariz berlutut memberikan cincin untuk melamar mantan istri Sule itu?

Kolom komentar unggahan cuplikan video ketika Fariz berlutut memberikannya cincin disebut-sebut sebagai momen lamaran.

"Jawabanya apa nih bun? Kita penasaran," komentar netizen dikutip Yoursayid dari akun Instagram @nathalieholscher.

"Bahagia selalu semoga cepet halal ya," ujar yang lain. 

"Gas langsung kawin," tanggapan netizen lainnnya. 

Banyaknya spekulasi yang beredar jika dirinya dilamar oleh sang kekasih Frans saat ulang tahun membuat Nathalie Holscher angkat bicara.

Ibu satu anak ini menyangkal soal lamaran yang dilakukan oleh Fariz kepadanya. Ia menjelaskan bahwa cincin dari Fariz bukanlah untuk melamarnya.


Cincin tersebut adalah kado ulang tahun dari Fariz untuk ulang tahunnya ke 30. 

"Nggak, itu cuma kasih kado" sangkal Nathalie Holscher dikutip Yoursay.id dari kanal YouTube TRANS TV Official, Sabtu (17/12/2022).

Namun, Nathalie mengaku senang mendapatkan kado cincin dari sang kekasih. Ia bergumam jika bisa mengisi jarinya kembali dengan perhiasan.

"Alhamdulillah ya, tanganku terisi lagi" kata Nathalie penuh kebahagiaan.

Penjelasan Nathalie tersebut menandakan jika ia belum akan mengakhiri status jandanya. Nathalie Holscher di usia 30 tahun ini berharap bisa menjadi pribadi yang lebih baik.

Ia pun berdoa agar dimudahkan segala urusan dan rejekinya.

Sumber : suara.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar