Skip to main content

8 Potret Cantiknya Aquene, Putri Sultan Djorghi & Annisa Trihapsari yang Dibully Online Hingga Mental Down, Sang Ayah Buru Pelaku


Sosok Aquene menjadi perhatian setelah diketahui dirinya kerap mendapatkan bullyan melalui social medianya. Sang ayah, Sultan Djorghi pun tak tinggal diam dan mencari pelaku perundungan tersebut.

Seperti apa potret cantik Aquene yang mulai beranjak dewasa ini? Yuk simak selengkapnya di sini.


Aquene yang baru beranjak remaja menerima bullyan berupa kata-kata kasar, bahkan sempat membuat kondisi mentalnya menurun.


Sebagai orang tua, Sultan dan Annisa pun bergerak cepat. Keduanya menenangkan anak mereka sembari memburu pelaku perundungan tersebut.


"Ada beberapa udah (ketemu), dari 5, 3 udah minta maaf," cerita Sultan saat ditemui di Jakarta Selatan, Kamis (15/12) dilansir Insertlive.


"Cuma nggak saya up, buat apa? Karena saya rasa dia udah berusaha (minta maaf) dan niat baik, dan orang tuanya udah tahu, udah sadar dan udah bicara dengan saya," sambungnya.


Annisa menceritakan awal dirinya mengetahui ada yang tidak beres dengan perilaku sang anak. Dirinya mengecek akun Instagram Aquene dan menemukan banyak komentar-komentar buruk.


"Awalnya cuek, anaknya cuek cuma kita sebagai orang tuanya ngerasa ini anak jadi beda," kata Annisa. "Cuma ini bahasanya terlalu 'spesial' banget untuk anak di bawah umur," sambungnya.


Oleh karena gerak cepat Sultan dan Annisa yang memberi perlindungan kepada Aquene sekaligus memburu sang perundung, sang anak sudah kembali ceria meskipun sempat terpuruk.


"Sekarang udah back to Aquene. Sampe jiwanya Aquene pun dia lontarkan kata-kata negatif. Itu yang buat Aquene drop," beber Annisa.

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar