Skip to main content

Kurang Greget Nonton dari Layar Kaca, 8 Selebriti Ini Terbang Langsung ke Qatar Buat Nonton Piala Dunia 2022!


Bagi sebagian selebriti ini, menonton Piala Dunia di layar kaca mungkin agak kurang greget. Itulah sebabnya mereka memutuskan untuk terbang lagsung ke Qatar dan melihat langsung pertandingan sepakbola dari sana.

Siapa saja sih mereka? Yuk simak selengkapnya di sini!


Via Vallen dan sang suami, Chevra Yolandi terbang ke Qatar demi melihat pertandingan Piala Dunia. Keduanya rela antri beli tiket untuk menyaksikan Cristiano Ronaldo serta timnas Portugal bertanding.


Sama-sama dikenal sebagai host acara olahraga, Darius Sinathrya dan Donna Agnesia gak ketinggalan melihat beberapa pertandingan Piala Dunia tahun ini langsung di Qatar.


Pun dengan Ricky Harun, yang beruntung mendapatkan kesempatan untuk bekerja sekaligus melihat laga antara Inggris vs Senegal beberapa waktu lalu.


Valentino Jebret juga tak ketinggalan untuk pergi ke Qatar melihat Piala Dunia secara langsung. Salah satu pertandingan yang disaksikannya adalah Argentina melawan Polandia.


Bintang bulu tangkis tanah air, Taufik Hidayat ternyata juga suka sepakbola. Dirinya mengajak istri dan anaknya merasakan euforia nonton Piala Dunia langsung di Qatar.


Raffi Ahmad termasuk deretan selebriti yang awal banget berangkat ke Qatar nonton Piala Dunia 2022. Dirinya juga mengajak putranya Rafathar buat nonton bareng.


Nggak hanya bareng Rafathar, Raffi juga bersama sang istri, Nagita Slavina yang ikut merasakan euforia pertama kali nonton Piala Dunia langsung.


Merayakan ulang tahun ke-8, anak Nikita Mirzani mendapatkan kado nonton langsung Piala Dunia. Sang putra menonton pertandingan meski tak ditemani sang mama yang sedang terkena kasus.

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar