Skip to main content

Profil Maria Vania Hingga Tato Berbentuk Naga


Nama Maria Vania banyak dibicarakan semenjak kedekatannya dengan adik Almarhum Olga Syahputra, Billy Syahputra. Model sekaligus presenter ini dekat dengan Billy bermula sejak membuat konten bersama. Profil tentang dirinya pun banyak diperbincangkan warganet. Banyak yang penasaran dengan diri Maria Vania lebih lengkap.

Biodata Maria Vania

  • Nama lengkap: Maria Vania
  • Tempat, tanggal lahir: Bandung, 16 April 1991
  • Zodiak: Aries
  • Profesi: Presenter, model, aktris
  • Berkebangsaan: Indonesia
  • Agama: Kristen
  • Akun Instagram: @maria_vaniaa
Perjalanan Karir


Maria Vania memulai perjalanan karirnya sebagai seorang model majalah Aneka Yess. Wanita ini sukses meraih juara pertama dalam ajang pemilihan model tersebut. Ia pun semakin rajin mengikuti kontest model lainnya, seperti Indonesian Model Photo Contest, Edward Forrer Walking Competition, dan Miss Autoblackthrough.

Di tahun 2007, Maria ikut membintangi sinetron berjudul ‘Cinta Fitri’. Tiga tahun kemudian, ia kembali berakting dalam sebuah sinetro Islam KTP. Maria Vania juga pernah membintangi sebuah film layar lebar berjudul ‘Pariban: Idola Tanah Jawa’ pada tahun 2017. 

Maria Vania mulai menjajal dunia karir yang baru, yaitu menjadi pemandu acara olahraga. Ia pernah menjadi presenter MotoGP hingga Piala Dunia Brazil pada tahun 2018. Maria juga pernah menjadi co-host bersama Tukul Arwana dalam program Tukul Arwana One Man Show.

Punya Tato Baru


Maria Vania baru-baru ini memamerkan tato barunya yang menggemparkan warganet. Unggahannya di akun Instagram pribadinya pada 7 Agustus 2022 itu banyak membuat netizen salah fokus.

Dalam foto itu, Maria nampak berpose seksi dengan menguncir rambutnya ke belakang. Ia mengenakan kemben yang memperlihatkan perutnya. Bajunya yang pendek membuat tato di perutnya nampak.

“Baru nongol lagi,” tulis Maria dalam postingannya.

Tato itu berbentuk naga yang terletak di bagian perut sebelah kanan. Tato naga itu membuat banyak netizen salah fokus.

Sumber : viva.co.id

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar