Skip to main content

Ini Pesona Felicia Tissue Mantan Kaesang Pangarep Saat Kenakan Gaun, Memukau Banget!


Felicia Tissue adalah mantan Kaesang Pangarep yang tak luput dari sorotan publik usai anak bungsu Presiden Jokowi tersebut resmi menikah. Tak seperti Kaesang, Felicia Tissue kini tampaknya masih nyaman sendiri usai hubungannya kandas.

Meski begitu, sekarang ia terlihat makin stunning dan memesona apalagi saat mengenakan dress yang cantik. Penasaran gak bagaimana pesona mantan Kaesang Pangarep yang satu ini?

Berikut ini deretan pesona Felicia Tissue yang merupakan mantan dari Kaesang Pangarep yang kini telah resmi menikah.


Ini salah satu potret dari Felicia Tissue mantan Kaesang yang sekarang terlihat semakin cantik dan stunning.


Hubungannya dengan Kaesang tak berjalan lancar hingga kandas di tengah jalan, Felicia Tissue pun sekarang masih nyaman sendiri.


Tak berarti pesona Felicia Tissue berkurang kini. Perempuan cantik ini sekarang justru terlihat semakin memesona.


Apalagi saat Felicia Tissue sedang memakai dress seperti dalam potretnya yang satu ini nih. Dia tampak begitu cantik.


Namun mungkin kegagalan hubungannya yang sebelumnya, menyimpan luka tersendiri baginya sehingga Felicia Tissue masih memilih jomblo untuk sekarang.


Mantan Kaesang Pangarep ini pun seringkali membagikan potretnya yang makin cantik dan memesona ini melalui akun media sosial miliknya.


Itulah sederet pesona Felicia Tissue yang merupakan mantan dari Kaesang Pangarep dan kini terlihat makin cantik. Gimana nih menurut kamu?

Sumber : diadona.id

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar