Skip to main content

Cantiknya Gak Habis-habis, Wulan Guritno Dapat Meresahkan Wanita Muda


Paras cantik dari Wulan Guritno memang selalu dipuji tak pernah habis bahkan selalu bertambah. Hal tersebut tentunya dapat meresahkan sejumlah wanita muda karena takut ditikung dalam urusan asmara. Sebagaimana yang diungkapkan banyak netizen kepadanya dalam unggahan di akun Instagram pribadinya mengutip pada Selasa (20/12/2022).

Dalam kesempatan tersebut terlihat jika model sekaligus juga artis berusia 41 tahun ini tampak begitu menawan. Hal ini sebenarnya bukan lagi kali pertama bagi wanita blasteran Inggris tersebut.

Karena wanita kelahiran 14 April 1981 di London daerah Britania Raya ini tampak begitu menawan, dengan pakaian yang cukup seksi. Dari segi penampilan Wulan Guritno memang selalu juara karena tetap kencang serta aduhai dari segi bentuk tubuh ideal yang dimiliki ibu tiga anak ini.

Terlebih lagi ketika itu dirinya tanpa menggunakan sebuah pakaian yang sebenarnya amat menggoda. Dengan dalaman berupa crop top berwarna biru lalu dipadukan dengan sebuah kemeja putih lengan panjang yang sengaja tidak dikancingi pada bagian depan.

Juga bawahan celana panjang senada dengan warna kemeja tersebut. Dirinya tampak berada di depan sebuah koper yang berisi berbagai pakaian dan perlengkapan yang akan dirinya bahwa untuk liburan. Seperti halnya seandainya mempromosikan sebuah produk yang akan selalu dirinya bahwa berupa pasta gigi.

“Udah akhir tahun aja nih. Yang suka jajan di luar kota ikut aku yuk hobiku kalau sudah keluar Jakarta pasti liburan dan banyak aktivitas di luar. Nah itu semua ngaruh ke gigi aku dan bikin ngilu,” tulisnya.

Tetapi artis cantiknya tidak pernah khawatir karena selalu memiliki alternatif dan obat untuk permasalahan yang cukup pelik ini. Sehingga tetap bisa menikmati waktu liburan dengan bepergian serta menyantap makanan apa saja yang disukainya.

Meresahkan Wanita Muda


Ditambah lagi dengan senyuman memikat yang diperlihatkan oleh Wulan Guritno dalam kesempatan ini. Jadi menambah keindahan dari sejumlah foto ini.

Tidak menunggu lama unggahan ini langsung dipadati dengan berbagai komentar netizen. Contohnya saja banyak yang memberikan pujian berkaitan dengan paras cantik Wulan Guritno ini.

“Cantik banget, aku nggak mau ikut nanti takut khilaf,” puji netizen.

Serta ada juga dari netizen yang mengatakan jika kecantikan dari Wulan Guritno ini justru berbahaya bagi sejumlah wanita muda. Karena merasa tersaingi dari berbagai aspek sekaligus membuat mereka jadi resah sendiri.

“Meresahkan wanita muda, makin tua makin menjadi nggak ada obat.”

Apalagi banyak dari netizen selalu memberikan pujian jika Wulan Guritno ini memang memiliki kadar kecantikan yang dinilai tidak pernah habis. Bahkan mungkin akan selalu bertambah untuk setiap harinya.

Sumber : Cekricek.id

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar