Skip to main content

Halu! Lucinta Luna Ngaku Hamil Anak Jefri Nichol


Artis transgender Lucinta Luna belum lama ini membuat pengakuan pada aktor tampan Jefri Nichol bahwa dirinya kini tengah hamil. Hal itu disampaikan Lucinta Luna lewat komentar unggahan di laman Instagram pribadinya yang dikutip pada Kamis (22/12/2022).

Terlihat dalam unggahan fotonya itu Lucinta Luna tampil cantik dengan model rambut yang dikepang dua. ia pun tak lupa memakai poni seperti Lisa Blackpink yang semakin mempercantik penampilannya.

Mulanya Lucinta Luna mengunggah dua potret mesranya bersama dengan Jefri Nichol. Lucinta Luna yang tampil cantik dengan menganakan baju kaus ketat dan seksi berwarna kuning. ia pun memadukan baju kuningnya yang pendek itu dengan celana ketat berwara biru terang.

Sementara itu di pelukan Lucinta Luna ada aktor tampan Jefri Nichol. Jefri terlihat ganteng dengan bajunya yang juga berwarna kuning sama dengan Lucinta Luna namun warna kuning baju Jefri Nichol terlihat lebih pekat dari Lucinta Luna.

Lucinta Luna sedang duduk di atas sofa sedangkan Jefri Nichol tampak tidur di atas paha wanita transgender itu. Dengan mata yang tertutup sambil tersenyum Jefri pun tampak nyaman di pangkuan pria tulen itu. Ia terlihat memangku kedua tangannya saat berada di atas paha Lucinta Luna.

Melihat ketampanan Jefri Nichol yang ada tepat di depan matanya, Lucinta Luna pun tak henti hentinya memandang pria 23 tahun itu. Ia pun menegelus-ngelus wajah tampan Jefri yang tengah tidur di atas pahanya.

"Papihhh banguun pihh chulo in mamih dong pihh," tulis Lucinta Luna di caption unggahan potret mesranya dan Jefri itu sembari menandai akun Instagram Jefri Nichol.

Unggahan foto Lucinta Luna lantas langsung dikomentari oleh Jefri Nichol. Seakan tidak terima dengan unggahan dan juga caption potret Lucinta Luna dengannya itu, Jefri Nichol pun memberikan emotiko tepuk jidat sebanyak tiga buah.

Namun tak disangka-sangka, Lucinta Luna dalam kolom komentar Jefri Nichol itu mmebuat pengakuan yang mengejutkan. Artis trasgender itu mendadak mengaku hamil pada Jefri Nichol yang langsung hebohkan jagat maya.

"Aku hamil," tulis Lucinta Luna pada Jefri Nichol.

Pengakuan Lucinta Luna Hamil Pada Jefr Nichol



Pengakuan Lucinta Luna itu lantas dibanjiri komentar warganet. Sejumlah warganet mengatakan bahwaa Lucinta Luna terlalu mengada-ngada untuk menaikkan popularitas namanya. Berikut beberapa komentar yang ditinggalkan warganet dalam unggahan foto Lucinta Luna yang dilansir pada Kamis (22/12/2022).

"Ngadi ngadi lo, si njep gak mungkin hamilin laki," komentar akun @lam_a.****.

"Itu kan replika bang yang ditempelin di pipi, tadi ada respon dari si joi gak," imbuh yang lainnya

"He lu apa in suami gw, jangan ngadi ngadi ya lu," kata yang lainnya.

Sementara itu, unggahan ngawur Lucinta Luna yang mengaku hamil pada Jefri Nichol itu sudah mendapatkan 70 ribu lebih likes dan ribuan komentar warganet.

Unggahan Lucinta Luna juga sudah dibagikan ulang oleh berbagai akun hingga jadi perbincangan warganet di media sosial.

Sumber : Cekricek.id

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar