Skip to main content

7 Potret Rumah Juara D'Academy dari Tahun ke Tahun, Ada yang Beralaskan Tanah dengan Dinding Bambu


Ajang pencarian bakat dangdut D'Academy telah melahirkan banyak penyanyi dangdut yang berbakat. Para juaranya pun banyak yang tetap eksis di dunia musik dangdut sampai sekarang.

Penasaran gak bagaimana potret rumah dari para juara D'Academy yang sekarang udah banyak yang jadi penyanyi dangdut terkenal? Dilansir dari laman kapanlagi.com, berikut ini deretan potret rumah juara D'Academy.


Ini adalah potret dari rumah Sridevi yaitu juara 1 di D'Academy musim kelima. Kediamannya yang berada di Prabumulih, Sumatera Selatan, ini pun terlihat begitu sederhana dengan dindingnya yang terbuat dari kayu.


Kalau yang ini adalah potret dari rumah lama keluarga Danang DA yang merupakan runner up D'Academy di musim kedua serta juara D'Academy Asia musim yang pertama. Rumahnya begitu sederhana dengan dinding dari anyaman bambu.


Kemudian, ini merupakan potret dari rumah Fildan yaitu juara D'Academy musim keempat. Kediamannya ini berlokasi di Bau Bau Sulawesi lho.


Yang selanjutnya adalah rumah dari Aty Kodong yaitu runner up D'Academy musim yang pertama. Rumahnya terlihat begitu sederhana dan berdinding papan.


Ini adalah rumah dari Putri Isnari yang berada di kampung halamannya di Balikpapan. Terlihat kalau juara 2 D'Academy musim keempat ini memang berasal dari keluarga yang cukup berada ya dengan rumah yang bagus.


Nah, ini adalah penampakan rumah Eby Rizta juara dua D'Academy musim kelima yang berada di NTT. Rumahnya terlihat begitu sederhana dengan dinding terbuat dari kayu.


Yang terakhir ini adalah transformasi dari rumah Lesti Kejora, salah satu juara D'Academy yang paling sukses. Lesti Kejora sudah merenovasi rumahnya sebanyak dua kali lho. Gimana menurutmu rumah-rumah juara D'Academy ini?

Sumber : diadona.id

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar