Skip to main content

Disebut Kacang Nggak Lupa Kulit, Ini 8 Potret Nafa Urbach di Kampung Halaman - Ramah dan Sederhana Pakai Sandal Jepit


Artis cantik Nafa Urbach baru-baru ini pulang ke kampung halamannya di Magelang. Melalui akun media sosial pribadi, pelantun Cinta Abadi ini mengunggah momen hangat pertemuannya dengan teman-teman mendiang ayahnya.

Nafa Urbach melengkapi daftar artis yang memutuskan buat terjun ke dunia politik. Tidak heran mengapa, kini dirinya lebih sering turun langsung menyapa masyarakat di sejumlah desa. Aura positif dan sikap ramahnya saat bertemu warga sukses menuai banyak pujian.

Seperti momen ketika Nafa Urbach mengunjungi kampung halamannya bersama keluarga di Magelang. Artis berusia 42 tahun ini terlihat sangat happy bisa datang lagi ke kampungnya dulu. Tak lupa bertemu rekan mendiang ayahnya yang dulu sempat mengasuhnya. Mau tahu seperti apa potret Nafa Urbach? Yuk cek di sini.

1. Nyekar di Makam Sang Ayah


Pulang ke Magelang, Nafa Urbach juga mengunjungi makam sang ayah. Tidak hanya sendiri, Nafa juga ditemani keluarga dan sejumlah rekan mendiang ayahnya. Seperti inilah momen ketika Nafa telah lebih dulu menyambangi makan mendiang sang ayah. Ia pun tak lupa datang ke rumah dulu bersama keluarga di Magelang.

"Bersama Paklek dan teman temannya lalu nyekar ke makam papah di Magelang," ungkap Nafa dalam unggahannya di Instagram. 

2. Kunjungi Kampung Halaman


Terjun ke dunia politik, artis cantik Nafa Urbach kini sering melakukan kunjungan ke sejumlah desa di Jawa Tengah. Seperti belum lama ini, Nafa Urbach pulang ke kampung halamannya di Magelang. Ditemani pamannya yang tak lain adik dari sang ibu, Nafa kembali ke kampungnya dulu. Seperti inilah potret Nafa Urbach saat pulang ke Magelang.

"Tak kenalin keluargaku di Magelang sama temen-temennya almarhum papahku, yang necis itu Paklekku namanya Mas Hendro aku manggilnya Mase, yang baju putih Om Lucas cs-nya papahku, yang pakai celana pendek Pak Trimo cs-nya papahku and yang ngemong Paklekku," lanjutnya. 

3. Jadi Nostalgia Masa Dulu


Sudah cukup lama Nafa Urbach tak berkunjung ke kampung halaman almarhum ayahnya. Di kampung inilah, dulunya Nafa tinggal bersama keluarga tercinta. Artis kelahiran 15 Juni 1980 silam ini pun mengenang rumah lamanya di Magelang. Begitu juga kenangan mendiang sang ayah yang juga pernah membangun belik atau sumber air yang biasanya digunakan untuk mandi ataupun aktivitas lainnya.

"Aku tinggalnya di situ. Dan itu mbelik yang bangun papahku," kata Nafa Urbach seperti dilansir dari @nafaurbach.

4. Ramah Banget Menyapa Warga


Mantan istri Zack Lee ini pun tak lupa buat menyapa warga dan tetangganya di kampung halaman. Seperti inilah momen ketika Nafa tampak menyapa tetangganya yang diketahui rekan mendiang sang ayah. Dengan ramahnya, Nafa Urbach sejenak mengobrol dengan tetangganya. Rupanya, dulu Nafa pernah diasuh oleh rekan sang ayah yakni Pak Trimo.

"10 tahun nggak kelihatan, pripun kabare Pak Trimo? Ini temannya papahku," ungkap Nafa Urbach.

5. Fasih Pakai Bahasa Jawa


Nafa Urbach dikenal sebagai selebriti berdarah Jawa dan Jerman-Belanda. Tidak heran mengapa, Nafa sangat fasih dalam berbahasa Jawa. Saat terjun blusukan ke masyarakat, Nafa Urbach justru cukup sering berkomunikasi dengan bahasa Jawa berlogat medok. Saking fasihnya, cukup banyak netizen merasa terkejut mendengar Nafa Urbach bisa berbicara bahasa Jawa.

6. Sederhana Pakai Sandal Jepit


Penampilan Nafa Urbach saat menyapa masyarakat juga sukses mencuri perhatian. Seperti dalam potret ini ketika artis pelantun Deru Debu ini tampil sederhana pakai sandal jepit. Walaupun dengan sandal saja, tapi Nafa Urbach tetap menawan dan elegan banget. Melihat penampilan Nafa Urbach, tidak sedikit netizen justru salfok dengan sandal jepit putih yang ia kenakan.

7. Paras Tetap Cantik


Paras cantik Nafa Urbach dari dulu sampai sekarang memang nggak banyak berubah. Nggak heran mengapa dirinya dikenal sebagai selebriti yang cantiknya awet muda. Begitu pula saat blusukan ke sejumlah desa-desa sembari menyapa warga, penampilan Nafa Urbach benar-benar tetap menawan. Lihatlah dalam potret ini, Nafa yang konsisten dengan rambut panjang selalu mengurai mahkota indahnya. Tak lupa, senyuman manis selalu ia pancarkan ketika bertemu masyarakat.

8. Tuai Pujian Netizen


Melihat berbagai aksi Nafa Urbach saat terjun ke masyarakat dengan keramah tamahannya membuat sejumlah netizen memberikan respon positif. Termasuk saat Nafa Urbach kembali ke kampung halaman yang mana disebut kacang nggak lupa kulitnya. Pasalnya, walaupun kini dirinya sudah menjadi artis besar tapi nggak melupakan orang-orang yang telah berjasa dalam hidupnya.

Itulah potret Nafa Urbach yang pulang ke kampung halaman. Gimana menurut kalian?

Sumber : Kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar