Skip to main content

Capek dihujat, Nathalie Holscher ungkap alasan mau menikah dengan Sule hingga berujung cerai: Ternyata karena hali ini


Mantan istri komedian Sule, Nathalie Holscher akhirnya buka suara soal kabar miring yang selama ini menerpa rumah tangganya dengan sang mantan suami.

Nathalie Holscher mengungkapkan alasan sebenarnya mengapa ia mau menikah dengan sule hingga akhirnya kandas di tengah jalan pada usia pernikahan yang masih muda.

Selama beberapa waktu lamanya setelah Nathalie Holscher resmi bercerai dengan Sule ia memilih bungkam hingga akhirnya tak kuasa menahan tanggapan negatif netizen.

Ternyata tudingan buruk yang selama ini menerpa dirinya tidak dibenarkan Nathalie, ia mempunyai alasan tersendiri dibalik keputusannya bercerai dari sang komedian itu.

Nathalie juga mengaku telah mencoba bersabar hingga akhirnya tidak tahan lagi dengan banyak tuduhan dan memilih untuk membuka suara.

Lewat kanal YouTube Pantengin TV, ibu satu orang anak itu akhirnya meluapkan semua perasaannya yang selama ini ditahan dan ditutupi.

Dia mengaku ingin menjadi ibu rumah tangga seutuhnya yang bisa merawat anak dan suami di rumah tanpa disibukkan dengan hal lain di luaran.

"Ya sudah nikah pengen punya anak terus mau ngapain lagi. Semuanya sudah aku coba, ya sudah jadi ibu rumah tangga yang baik," kata Nathalie Holscher dikutip Hops.ID dari YouTube Pantengin TV, Rabu 21 Desember 2022.

Namun, realitanya keinginannya itu tidak bisa terpenuhi lantaran ada tuntutan untuk memenuhi kebutuhan hidup adik-adiknya sehingga dia harus tetap bekerja.

Apalagi dia mengaku tidak ingin menggeluti dunia entertainment tetapi tidak ada pilihan lain karena tuntutan keadaan.

Padahal sebenarnya cita-cita yang paling besar saat setelah menikah adalah menjadi ibu rumah tangga termasuk ibu dan istri yang baik untuk keluarga yang dibangunnya dengan Sule.

"Sebenarnya cita-cita aku enggak pengen jadi entertain karena memang tuntutan pekerjaan aja yang aku harus mencari uang gitu. Jadi cita-cita aku sebenarnya menjadi Ibu rumah tangga yang baik aja udah," kata Nathalie Holscher.

Dia juga mengakui selama ini hidupnya sudah melewati banyak tantangan dan permasalahan yang menuntutnya untuk terus bekerja.

"Karena memang lika-likunya banyak banget dari dulu, kerja, kerja, dan ada di satu titik yang namanya juga capek juga ya. Ya sudah cita-citanya pengen punya anak terus hidup dengan baik, berkelurga yang baik, jadi istri yang baik, di rumah aja ngurusin anak itu cita-cita aku," imbuhnya.

Sementara untuk Alasan perceraiannya dengan Sule, Nathalie enggan menjelaskan dengan detail dia hanya sedikit menyinggung soal janji yang dibuat keduanya sejak awal.

"Ada sesuatu yang memang kita buat janji dari awal kalau kamu begini kita sudah, " jawab Nathalie.

Gonjang-ganjing isu miring rumah tangga Nathalie Holscher dengan Sule memang sempat menggemparkan publik namun keduanya memilih bungkam dan tidak memberikan banyak klarifikasi.

Sumber : Hops.ID

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar