Skip to main content

Cerita Marshel Widianto yang Pernah Diludahi Oleh Tantenya Sendiri, Bikin Malu Keluarga - Kena Mental Hingga Lakukan Hal Ini


Kamu mengenal Marshel Widianto sebagai seorang komika cerdas dengan lawakan yang mampu mengocok perut. Namun tahukah kamu jika sebelum terkenal seperti sekarang, Marshel pernah diludahi oleh tantenya sendiri?

Kalau kamu penasaran dengan cerita selengkapnya, yuk simak di sini.


Lewat channel Youtube Agak Laen pada 12 Desember 2022, Marshel Widiano mengaku pernah diludahi tantenya sendiri karena membuat malu keluarga.


Hal ini terjadi ketika Marshel Widianto tinggal bersama tantenya agar bisa terus sekolah. Saat itu, orang tua Marshel tak sanggup membiayai sekolahnya karena alasan perekonomian.


"Aku tujuh tahun tinggal di rumah tante. Orang tuaku kan nggak ada uang (untuk biaya sekolah), jadi anak pertama gimana caranya biar bisa naikin harkat martabat orang tua," terang Marshel Widianto.


Namun setelah diberi kesempatan bersekolah, Marshel Widianto justru menyia-nyiakannya. Dirinya tidak naik kelas di tahun pertama masuk SMP hingga membuat malu keluarga.


"Waktu SMP dulu di Jakarta Timur, tahun pertama nggak naik kelas," kenang Marshel. "Aku nggak pernah belajar," katanya.


Kegagalan Marshel membuat tantenya marah besar. Sang tante sampai membuang rapor Marshel, bahkan meludahinya.


"Jadi aku dipanggil, pas nengok, diludahin. Itu nangis senangis-nangisnya, mental kena," beber Marshel.


Namun justru momen itulah yang melecut semangat Marshel untuk tidak boleh gagal dalam hidup dan sukses menggembleng mentalnya. "Ya itu lah gunanya, biar semangat," pungkas Marshel. 

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar