Skip to main content

7 Potret Selvi Ananda Istri Gibran, Wajah Glowing di Pernikahan Kaesang Curi Perhatian


Selvi Ananda istri Gibran juga mencuri perhatian publik di hari pernikahan Kaesang dan Erina, Bunda. Seperti apa? Intip potret-potretnya sebagai berikut, ya.


Selain pengantin dan tamu undangan yang hadir, penampilan Selvi Ananda istri Gibran Rakabuming Raka turut mencuri perhatian, Bunda. (Foto: Pradita Utama)


Bagaimana tidak, Bunda dua anak ini tampil menawan saat menghadiri seluruh rangkaian prosesi pernikahan Kaesang dan Erina. Mulai dari pengajian, midodareni, akad nikah, hingga tasyakuran. (Foto: Laily Rachev/Tim Media Pernikahan Erina-Kaesang)


Ya, sejak dalam rangkaian acara pernikahan Kaesang Pangarep dan Erina Gudono, wanita kelahiran 33 tahun silam ini membuat netizen kagum. (Foto: Instagram @rama_jee)


Bukan tanpa alasan, ini karena ia tampil begitu anggun dalam balutan kebaya berbeda di setiap acara. Menantu pertama Presiden Jokowi ini juga menggunakan sanggul khas Jawa untuk melengkapi setiap penampilannya tersebut. (Foto: Instagram @rama_jee)


Selain outfit, riasan Selvi Ananda di setiap acara juga sangat bagus, Bunda. Make up-nya yang selalu menyesuaikan dengan nuansa dan tema busana yang dikenakan membuat ia semakin disanjung, nih. (Foto: Instagram @rama_jee)


Tentu saja, penampilan Selvi Ananda ini sukses membuat netizen kagum. Alhasil, potret-potretnya yang dibagikan sang MUA pun banjir pujian. "Cantik. Anggun. Elegan," tulis akun @ms*****. (Foto: Instagram @rama_jee)


Cantik dan menawan, ya? Dari potret-potret berikut, penampilan Selvi mana yang paling membuat Bunda terpana dan memujinya? (Foto: Laily Rachev/Tim Media Pernikahan Erina-Kaesang)

Sumber : haibunda.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar