Skip to main content

Tak Pernah Tersorot, Potret Diandra Putri Sambung Bella Saphira yang Cantik Banget - Disebut Mirip Meski Tak Sedarah


Bella Saphira punya dua anak sambung dari pernikahannya dengan Letjen TNI Agus Surya Bakti. Dari kedua anak sambungnya, sang putri yang bernama Diandra sukses mencuri perhatian publik. Parasnya yang cantik dan menawan disebut mirip dengan sosok Bella.

Seperti apa sih memangnya putri sambung Bella Saphira ini? Cek di sini!


Bella Saphira menikah dengan Letjen TNI Agus Surya Bekti pada 2013 lalu. Selain jadi istri, ia juga langsung menjadi seorang ibu dari dua anak sambungya.


Kedua anak sambungnya itu bernama Achmad Charliandra dan Diandra Minumet. Tak jarang Bella hangout bersama suami dan kedua anak sambungnya itu. 


Namun, dari kedua anak tirinya, sang putri yang bernama Diandra sukses mencuri perhatian publik. Parasnya yang cantik dan menawan disebut-sebut mirip dengan Bella. 


Dara yang kini berusia 16 tahun ini diketahui tengah menempuh pendidikan di SMA Taruna Nusantara Magelang. Ia juga tergabung dalam grup marching band di sana. 


Sama seperti taruna yang lain, Diandra selalu tampil dengan rambutnya yang pendek khas para aparat negara. Menariknya, rambut pendeknya membuat ia semakin menawan. 


Tak sedikit yang terpesona dengan kecantikannya. Gak salah kalau sekarang ia juga punya banyak penggemar. Terbukti dari instagram pribadinya yang sudah diikuti lebih dari 9 ribu followers.  


Beranjak Dewasa, pemilik nama lengkap Diandra Minuet ini semakin pancarkan kecantikannya. Ia tumbuh menjadi gadis memesona dengan senyum menawan. 


Nah, itu tadi deretan potret Diandra Minuet, putri sambung dari Bella Saphira yang jarang sekali tersorot dan begitu menawan. Gimana nih kalau menurut kalian?

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar