Skip to main content

Filler Hingga Tanam Benang, Begini Pesona Memukau 7 Penyanyi Dangdut


Dituntut tampil on point dalam setiap kesempatan, membuat selebritas rela melakukan berbagai perawatan tubuh. Bahkan, mereka tak ragu untuk mendapatkan treatment yang terbilang cukup 'menatkutkan', seperti filler atau tanam benang. Yups, dua hal ini cukup digandrungi karena proses yang cepat dan hasil menjanjikan. 

Nah, tujuh penyanyi dangdut ini secara tereng-terangan mengaku melakukan filler, botox,  dan tanam benang demi mendapatkan bentuk wajah yang lebih proporsional. Siapa aja dan seperti apa penampilan mereka? Langsung scrolling artikel ini, yuk! 

1. Nggak hanya mengandalkan suara, Inul Daratista juga selalu menjaga penampilannya. Untuk itulah, ibu satu anak ini memutuskan melakukan tanam benang, botox, sampai setrika wajah.


2. Konsisten tampil memikat, Ayu Ting Ting juga rutin melakukan tanam benang. Pantas saja paras cantiknya makin terpancar.


3. Botox, filler, dan tanam benang merupakan tiga perawatan pilihan Jenita Janet. Nggak heran bentuk wajahnya terlihat lebih proporsional.


4. Selalu banjir akan pujian, Iis Dahlia menjaga kecantikannya dengan melakukan tarik benang. Awet muda banget!


5. Makin eksis di dunia hiburan membuat Evi Masamba memperhatikan penampilan. Untuk itu, pelantun lagu Maaf Ku Pergi ini melakukan tanam benang di hidung dan dagu.


6. Lesty Kejora sudah melakukan botox, filler dan tanam benang di usianya yang masih sangat muda. Perubahannya juga sukses bikin pangling, lho


7. Nggak hanya veneer gigi, Zaskia Gotix juga memperbaiki beberapa bentuk di wajahnya dengan filler, botox, dan tanam benang.


Sumber : popbela.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar