Skip to main content

Sempat Dikira 'Abal-Abal', Hasil Makeup MUA Ini Banjir Pujian Warganet


"Bikin pangling," puji warganet.

Cukup banyak makeup artist (MUA) yang kerap diprotes oleh seseorang karena menggunakan bedak atau foundation terlalu tebal. Alasannya pun beragam.

Semakin banyak orang yang ingin tampil lebih natural di hari pernikahan. Padahal, riasan yang digunakan saat hari pernikahan harus menggunakan teknik yang tepat agar lebih tahan lama dan penampilannya tetap sempurna sepanjang hari.

Itulah mengapa MUA menggunakan base makeup tebal dan seringkali lebih cerah dibandingkan kulit asli. Tapi hingga kini, hal tersebut masih terjadi pada beberapa MUA, termasuk @maulana25_makeup.

Hal itu diungkap dalam salah satu konten TikToknya. " Sakit tak berdarah," tulisnya di kolom caption. Dia juga meniru protes yang diterimanya seputar cara merias klien.

" Masnya bisa makeup ga sih ????," tirunya sambil menampilkan wajah polos wanita yang ingin dirias.


Setelah itu, dia menampilkan proses ketika mengaplikasikan foundation di seluruh wajah model. Ia juga sudah memakaikan lensa kontak biru dan merapikan alis. Tapi lagi-lagi, riasannya diprotes. " Makeup nya ko kayak cat tembok."


Lalu, dia memakaikan kontur, bedak, dan merapikan alis. " Tebal bgt bedak nya kayak MUA abal abal," tuturnya.


Ia pun sempat dikira MUA murahan. Padahal, riasannya tampak cukup rapi dengan blush, kontur, highlight, eyeshadow cokelat, lipstik merah, serta bulu mata palsu yang sudah terpasang rapi.


" Maklum saya hanya MUA keliling yg kemampuan saya terbatas," jawab MUA sambil merapikan tatanan rambut serta penampilan kliennya.


Walau sempat dihujat, tapi hasil riasannya mendapat pujian warganet. Bahkan, beberapa di antaranya ingin wajahnya dirias oleh pemilik akun.

" Cantik banget jadinya," kata @yuliatinnnn82.

" Wuiihhhh ayune plus pangling...," puji @lusianaarsita.

" Hebat bgt bagus ko...," komentar @katikkk07_.

" Keren mas," ujar @heniheni4510.




Sumber : dream.co.id

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar